JFFF 2017 Opening Fashion Show presents TRENDOLOGY by Barli Asmara

Event

FOTOSELEB.COM - Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) ke-14 diselenggarakan mulai tanggal 7 April - 7Mei 2017 di Summarecon Kelapa Gading dengan dua rangkaian acara yaitu Fashion Festival dan Food Festival.

Fashion Festival selalu menghadirkan kreativitas dan inovasi para desainer Tanah Air dalam sebuah koleksi busana ready-to-wear dengan sentuhan tren terkini. Tahun ini JFFF mengangkat para desainer muda dalam show pembuka rangkaian fashion show di Ballroom Harris Hotel & Conventions pada 18 April 2017. “Trendology” pada JFFF diakui selalu menampilkan para desainer muda yang menjadi panutan dalam tren industri mode Indonesia, trendsetter, menginspirasi khalayak banyak, dan memukau para pecinta mode akan karya-karya mereka yang tidak mudah tertandingi. Fashion show pembuka ini istimewa, karena untuk pertama kalinya di JFFF tampil peragaan busana dengan iringan Live DJ music performance.

Barli Asmara, Memulai hobi menggambar sejak belia telah membuat Barli Asmara menjadi salah satu desainer kenamaan Indonesia di usia muda. Craftmanship menjadi kekuatan karakter desainnya, sedangkan signature style Barli terletak pada detail handmade baik tekstur bahan, pengolahan payet, atau bordir. Perpaduan antara desain yang modern dan edgy menghasilkan rancangan busana wanita dengan sentuhan klasik dan sophisticated.


Foto Terkait