Gurmeet Choudhary Merasa Nyaman di Indonesia

Selebriti

FOTOSELEB.COM - Seminggu berada di Indonesia, Gurmeet Choudhary merasa nyaman. Keramahan masyarakat Indonesia membuatnya jatuh cinta. Dia mengaku ingin kembali lagi ke Indonesia. “Orang di Jakarta down to earth, humble, rendah hati dan sangat manis. Itu pertamakali saya rasakan saat datang ke Indonesia” kata Gurmeet Choudary di studio ANTV Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017).

Tak hanya berbicara mengenai Pesbuker Ramadhan, pemain Maan Singh Khurana ini juga membahas soal fans di Indonesia. Ia mengaku takjub pada sambutan yang diberikan penggemar, saat dirinya menginjakkan kaki di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

“Fans di sini sangat ekspresif. Mereka menyentuh saya,  memeluk, bahkan tak malu-malu mencium saya. Dan mereka memberikan saya banyak sekali hadiah,” akunya.

Ia berjanji akan lebih mengeksplore Indonesia lebih banyak jika ada waktu lebih banyak. Selebritis yang sempat berperan di Punar Vivah itu akan tetap menghibur penggemarnya di tanah air sampai Sabtu, 3 Juni mendatang. Sebelum akhirnya harus meninggalkan Indonesia dan kembali ke Indonesia.

“Saya disini 7 hari. Jakarta sangat luas dan indah, pertama kali saya syuting saya tak punya banyak waktu, nanti saya akan keliling,” kata Gurmeet.

Selain Gurmeet Choudhary, ada beberapa artis asal India yang menjadi bintang tamu di acara tersebut, seperti, Shakti Arora, Mrunal Jain, Deveoleena, Vishal, Faisal Khan dan Ankit Bhatla


Foto Terkait