Devoleena Bhattacharjee Bila Memungkinkan Ingin Berkarir Di Indonesia

Selebriti

FOTOSELEB.COM - Devoleena Bhattacharjee datang ke Indonesia untuk menjadi bintang tamu variety show Pesbukers Ramadan di ANTV. Bintang serial Gopi itu selama enam hari di Indonesia. Devoleena mengaku bahwa kunjungannya ke Indonesia kali ini murni untuk bekerja.

“Waktu saat ini mepet dan semua untuk bekerja. Abis syuting di sini selama enam hari saya lanjut syuting serial Gopi di sana (India). Jadi mungkin suatu saat nanti saya baru akan menyempatkan waktu khusus ke Indonesia untuk berlibur,” papar Devoleena Bhattacharjee di Studio ANTV, Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017)

Devoleena sebenarnya sudah menunjukkan ketertarikan untuk mengikuti jejak Shaheer Sheikh mencoba peruntungan di Indonesia. Ia mengetahui ada banyak aktor dan aktris India yang terlibat dalam sinetron maupun film di Indonesia.

“Sebenarnya mau (berakting di drama series Indonesia), tapi kalau ada kesempatan.  Aku mau dengan waktu off yang diberikan oleh (kru) Gopi yakni 19 hari, tidak menutup kemungkinan juga,” ujarnya.

Serial Gopi menyita sebagian besar waktu Devoleena Bhattacharjee enam tahun belakangan. Dia pun tak punya waktu luang untuk mengunjungi tempat tempat lain wisata Jakarta.”Mungkin suatu saat nanti saya akan menyempatkan waktu khusus ke Indonesia untuk berlibur,” pungkasnya.


Foto Terkait