Bunga Citra Lestari Rilis Album Terbarunya Setelah Melalui Penantian Panjang Selama Lima Tahun

Selebriti

FOTOSELEB.COM - Penantian Bunga Citra Lestari atau yang lebih akrab disapa BCL dalam membukukan karyanya kini terjawab. Setelah melalui lima tahun masa produksi, sebuah album yang benar-benar dipersiapkan dengan apik dan dinamai "It's Me BCL" akhirnya dirilis.

Album "It's Me BCL" diakuinya sebagai titik baliknya di dunia musik. BCL yang dikenal dengan lagu-lagu baladanya mempertajam taringnya sekaligus menonjolkan sisi lain dari kepiawaiannya bernyanyi.

Lagu-lagu balada dari BCL yang memiliki suara khas di telinga pecinta musik Indonesia masih akan terdengar di album ini. Namun ia menjanjikan karya yang lebih menggigit dari biasanya. Selain itu beberapa lagu yang lebih up beat justru dijadikan jagoan olehnya.

"Saya berusaha menampilkan sisi yang orang mungkin belum pernah tahu diri saya. Saya coba untuk me-rebrand diri saya sendiri itu juga kenapa album ini dikasih nama It's Me BCL," ungkap BCL, dalam jumpa pers nya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017)

Musisi-musisi yang dianggap BCL sebagai sahabat pun tak ketinggalan dirangkulnya. Bahkan rekan yang selama ini lebih dikenal publik bukan dari dunia tarik suara pun ikut digandengnya. Hal ini mengingatkan pada masa ketika BCL yang pertama kali dikenal sebagai pemain sinetron malah diajak berduet dengan PAS Band dan akhirnya berkembang pesat.

BCL merangkul sahabat musisi-musisinya antara lain Andi Rianto, Dewiq, Pay, Melly Goeslaw, Govinda dan masih banyak lagi. Ia juga akhirnya dapat berkesempatan berkolaborasi dengan Yovie Widianto dalam lagunya yang bertajuk Jera

Tak hanya itu, BCL juga menyertakan lagu Jangan Gila hasil duetnya bersama Reza Rahadian saat menggelar konsernya pada 1 Maret silam.

Reza Rahardian, bukanlah aktor satu-satunya yang digandeng BCL untuk berduet, ada pula nama Joe Taslim di dalam album It's Me BCL berkolaborasi dalam lagu Rindu Kamu karya Andi Rianto dan Arie SW.

Yang menarik BCL menjadikan Aku Wanita sebagai lagu hits. Lagu tersebut merupakan daur ulang dari lagu yang dipopulerkan oleh Reza Artemevia yang diaransemen oleh Dipha Barus.

 


Foto Terkait