Mahhi Vij: Aktris Cantik Pemeran Serial Nakusha

Selebriti

FOTOSELEB.COM - Melalui peran Nakusha aktris cantik bernama Mahhi Vij berhasil menjadi sosok idola baru dikalangan masyarakat Indonesia. Tepat pada hari Minggu (9/7/2017) lalu bintang serial Nakusha ini telah tiba di Indonesia. Tak jauh berbeda dengan kebanyakan artis India yang lain, melalui dua program andalan ANTV, Pesbukers dan Bollystar Vaganza Mahhi menyapa para pemirsa setia ANTV.

Kedatangannya ke Indonesia ini merupakan pengalaman pertama bagi Mahhi. Meski baru pertama datang akan tetapi ia merasa sangat terharu dengan antusias yang ditunjukkan oleh masyarakat Indonesia.

Perjalanan dari India ke Indonesia memerlukan waktu yang cukup panjang akan tetapi Mahhi sangat menikmati perjalanannya. Bahkan ia juga sempat mengabadikan perjanalannya melalui akun sosmed.

Salah satunya adalah moment dimana saat Mahhi Vij terjebak macet di Ibu Kota. Hal tersebbut seperti yang terlihat melalui insta storynya. Lebih dari 10 Mahhi memposting di instastorynya. Walaupun sudah mendapatkan pengawalan ketat namun rupanya macet tak bisa dihindari oleh Mahhi.

Saking macetnya sampai-sampai salah satu karyawan ANTV terpaksa harus turun kejalanan untuk menyelamatkan aktris cantik ini dari kemacetan. Rasa capek sekaligus letih yang dirasakan oleh Mahhi langsung hilang seketika saat melihat antusias para penonton dalam acara Bollystar Vaganza dan Pesbukers.

Selain Jakarta, ada satu tempat lain yang sangat ingin didatanginya. "Kalau ada kesempatan, saya ingin ke Bali," katanya.

Mahhi Vij mengatakan, Bali sangat terkenal di India. Bahkan, ia menyebut Pulau Dewata sebagai destinasi favorit setiap pengantin baru di India. "Untuk setiap pasangan yang baru menikah, Bali ada di urutan pertama daftar tempat yang ingin dikunjungi untuk bulan madu," ungkap Mahhi Vij.

Selain lokasi wisata, Mahhi Vij juga tertarik untuk menjajal kuliner khas Indonesia. "Saya belum sempat mencoba. Tapi nanti kalau ada kesempatan saya pasti akan mencicipi makanan Indonesia," pungkasnya.


Foto Terkait