Peringati Hari Anak Nasional 2017, BNI Life Berikan Pelatihan Bagi 300 Anggota Sanggar Anak Akar

Event

FOTOSELEB.COM - PT BNI Life Insurance (BNI Life) mendukung kegiatan peringatan Hari Anak Nasional 2017 (HAN 2017) yang digelar Sanggar Anak Akar di lokasi Sanggar Anak Akar, Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Minggu (23/7/2017). Kegiatan peringatan HAN 2017 yang diikuti oleh 300 peserta ini diisi dengan panggung kreasi, pameran jaringan, permainan, workshop dan yoga for children. Peserta kegiatan ini terdiri dari anggota Sanggar Anak Akar dan warga sekitar lokasi.

“Kami sangat bangga dapat menjadi bagian peringatan HAN 2017 yang diselenggarakan Sanggar Anak Akar ini. Dalam kegiatan ini, BNI Life memberikan dukungan berupa pemberian pelatihan berupa ketrampilan menggambar, kerajinan tangan, dan bermusik dengan melibatkan sejumlah karyawan guna memberikan bekal hidup sesuai dengan fokus dan komitmen BNI Life untuk terus mendorong pengembangan masyarakat melalui pilar craft/kerajinan, music dan olahraga,” Head of Corporate Communication BNI Life Lia Susetio.

Seperti diketahui, selama ini BNI Life terus aktif mendorong perkembangan masyarakat melalui tiga pilar yaitu craft/kerajinan dengan mendukung salah satu event kerajinan terbesar Indonesia yaitu Inacraft, musik dengan mendukung pionir event jazz terkemuka di Indonesia yaitu Java Jazz. Dan terakhir pilar olahraga dengan mendukung Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Pekan Paralympic Nasional (PEPARNAS) XV tahun 2016.

Pada kegiatan kali ini, BNI Life juga memberikan motivasi agar anak-anak yang tergabung dengan Sanggar Anak Akar berani bermimpi. Berani mengejar impian yang mereka miliki dengan mengembangkan potensi dan keunikan diri masing-masing sehingga makin berdaya guna dan bisa menjadi pegangan atau bekal hidup di masa depan.

Pemilihan kerjasama dengan Sanggar Anak Akar ini juga didasari oleh kesamaan visi. Sanggar Anak Akar dalam perkembangannya selalu menitikberatkan pada penciptaan rasa aman dan nyaman bagi anak-anak dari berbagai kelompok saling berinteraksi dan setiap anak berani mengekspresikan gagasan dan kemampuannya melalui kerajinan anak, musik dan teater. Sanggar Anak Akar juga fokus pada pendidikan anak dengan membentuk Sekolah Otonom untuk anak-anak setara dengan sekolah menengah.

“Kesamaan visi dalam memberikan rasa nyaman dan aman serta tujuan meningkatkan kualitas hidup bagi masyarakat yang membutuhkan inilah yang menjadi salah satu alasan keterlibatan kami di kegiatan ini. Kami berharap nilai yang kami angkat yaitu to protect unprotected, memberi perlindungan bagi yang belum terlindungi dapat terus tercermin dalam setiap aktivitas BNI Life. Dan semoga keterlibatan kami dalam kegiatan sejenis dapat terus kami lakukan dan kami perluas jangkauannya,” tutup Lia Susetio.


Foto Terkait