Web Series “Gue Decide”: Keberanian Mengambil Keputusan

Event

FOTOSELEB.COM - Sutradara Ardy Octaviand, Sim F, dan Surya Adi Susianto menghadirkan sebuah kisah keberanian mengambil keputusan dalam sebuah web series berjudul “Gue Decide”.  Serial online “Gue Decide”terbagi dalam dua tema besar yaitu “Gue Decide” The Stories dan “Gue Decide” The Series.

“Ceritanya inspirasional berdasarkan pengalaman para public figure tentang keputusan yang mereka ambil sehingga mengantarkan mereka pada posisi saat ini,” kata Ardy Octaviand ditemui di Jakarta belum lama ini.

Web series yang digarap bareng KapanLagi Network (KLN) ini dibintangi Fachri Albar, Rio Dewanti, Joko Anwar, Dipha Barus, dan Maruli Tampubolon. “Keberanian untuk mengambil keputusan adalah sebuah tindakan yang patut diapresiasi karena dengan demikian kita telah memilih untuk lebih maju, lebih baik dan bebas untuk menjadi diri sendiri”, ungkap Ardy.

Salah satu pemeran di “Gue Decide” The Stories, Fachri mengatakan ide dalam kisah ini sangat orisinil.. Sebagai manusia pasti dihadapkan pada momen harus mengambil keputusan dan memperjuangkannya.

“Di project ini, gue berharap bisa menginspirasi orang lain untuk bisa percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki dan mengambil keputusan demi masa depan,” ujar Fachri Albar.

Tema kedua yang disutradarai oleh Surya Adi Susianto, “Gue Decide” The Series. Serial online ini  sebanyak 3 episode yang mengisahkan proses pengambilan keputusan yang secara nyata yang  dialami DJ Ninda Felina, Fanfani (fotografer), Chef Calvin, dan Fatsi Hakim (pemilik CHIEF barbershop).

“Proses pengambilan keputusan penting untuk ditampilkan sebagai gambaran kepada penonton web series.  Karena menjalani proses tersebut adalah momen kita bisa mengeksplor diri tentang kemampuan dan keyakinan bahwa kita mampu dan berani dengan mengambil keputusan,”  kata Surya.

DJ Ninda Felina menegaskan berani mengambil keputusan bukan untuk sekedar menjawab tantangan saja. Lebih dari itu sebagai ajang dalam unjuk kemampuan dan berkomitmen untuk tampil beda dengan segala kelebihan yang dimilikinya.

“Gue bisa dibilang anti-mainstream dan mengubah cara pandang orang  tentang profesi DJ, khususnya Female DJ. Gue menjalani proses pengambilan keputusan ini tidak semudah seperti yang dibayangkan karena pasti pro dan kontra. Tapi ini fase dalam pembelajaran hidup untuk menumbuhkan keyakinan diri demi menuju gerbang kebebasan,” bebernya.

Sementara Ben Soebiakto selaku CMO KapanLagi Network mengatakan web series ini membawa nuansa berbeda. Kisahnya sangat bermanfaat bagi generasi kini, terutama dalam meningkatkan kepercayaan diri  saat mengambil sebuah keputusan.

“Bukan hal yang mudah bagi seseorang untuk mengambil keputusan. Keputusan itu akan mengubah hidup kita untuk masa depan. KLN mengambil kesempatan ini karena merasa mampu dan memiliki kekuatan untuk bisa menyebarkan sikap yang positif ini,” ungkap Ben Soebiakto saat jumpa pers web series Gue DECIDE di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/07/2017).

Kisah-kisah menarik dalam webseries “Gue Decide” ini bisa ditonton di www.guedecide.com


Foto Terkait