My Dream: Tampilkan Keindahan Seni, Inspirasi dan Harapan

Event

FOTOSELEB.COM –  Seniman difabel yang tergabuang dalam China Disabled People’s Performing Art Troupe (CDPPAT) membawakan tarian, drama musikal, penampilan musik dan lagu, serta pertunjukan puisi isyarat tangan, yang dikemas dalam pertunjukan spektakuler bertajuk ‘My Dream’

China Disabled People’s Performing Art Troupe (CDPPAT) merupakan sekelompok anak muda yang memiliki impian untuk menciptakan sebuah keajaiban.

My Dream telah mementaskan lebih dari 150 kali pertunjukan di 97 negara, yang membawakan keindahan seni, inspirasi, dan sentuhan ke dalam hati para penonton.

Tahun ini, dalam rangka 10 tahun DAAI TV Indonesia, Yayasan Buddha Tzu Chi bersama DAAI TV mengundang CDPPAT tampil di tiga kota besar, yakni Medan 22-23 Juli 2017, Jakarta 29-30 Juli 2017, dan Surabaya 5-6 Agustus 2017.

Selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 29 – 30 Juli 2017, My Dream menghibur penontonnya di Tzu Chi Center, Aula Jing Si lantai 4, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Seniman dengan latar belakang tunarungu dan tunanetra, menampilkan tarian dan pertunjukan yang spektakuler, seperti keindahan harmoni gerak tangan tarian Boddhisavta seribu tangan yang ditampilkan oleh seniman penyandang tunarungu. Ada pula tarian Melihat Musim Semi dan pertunjukan musik yang dibawakan oleh penyandang tunanetra.

Berkat kontribusinya, CDPPAT disebut sebagai Duta Keindahan dan Kemanusiaan, dan dijuluki sebagai Duta Citra Kaum Dafabel Dunia dan ditunjuk sebagai Duta Seniman Perdamaian oleh UNESCO.


Foto Terkait