Winda Saskia Gandeng Andrew Andika Sebagai Model di Video Klip Album Bertajuk Luka Hati

Selebriti

FOTOSELEB.COM - Penyanyi Winda Saskia mendadak berubah aliran musik setelah menghilang beberapa waktu. Jika sebelumnya bermusik di genre dangdut kini ia memilih jalur musik pop

"Sebenarnya hoki aku itu di musik dangdut, tetapi enggak didukung sama keluarga. Makanya sekarang aku nyanyi lagi dan ganti aliran musik pop," kata Winda di sela-sela pembuatan video klip nya di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017).

Penyanyi berusia 30 tahun ini sempat merilis single pada 2012 berjudul "Disitu Kadang Ku Merasa Sedih". Kini setelah lima tahun vakum ia kembali merilis single baru beraliran pop berjudul "Luka Hati". Lagu ini diproduseri oleh Oka Rudal 7984 dan aransemen musik oleh Aip Gubernur.

"Luka Hati" diciptakan sendiri oleh Winda yang mengisahkan tentang curahan hatinya yang dilukai oleh pasangan.

"Ini tentang kekecewaan sama pasangan hidup yang jalan sama-sama, terus enggak nyangka bisa ninggalin aku. Sampai aku kecewa dan luka hati banget. Pedih banget rasanya," ungkapnya.

Winda menggandeng aktor Andrew Andika sebagai model video klip untuk lagu ini.

"Andrew ini kan teman lama. Aku mau serius banget pembuatan video klipnya karena aku pengin video klip ini story-nya dapet, karena isi liriknya dalam banget," ujarnya.


Foto Terkait