Konser Dongeng 2 Naura Akan Digelar di Kota Bandung

Event

FOTOSELEB.COM - Setelah sukses dengan Konser Dongeng Naura (1) di Taman Ismail Marzuki, Jakarta 24 - 25 Oktober 2015 yang lalu, kemudian Konser Dongeng Naura (2) di Ciputra Artpreneur Jakarta 4 - 5 Februari 2017, Naura akan kembali menyapa Teman Naura yang ada di Bandung dan sekitarnya, 4 November 2017 mendatang di Gedung Sasana Budaya Ganesha (SABUGA), Jl. Tamansari No. 73, Bandung.

Konser Dongeng 2 Naura - Bandung merupakan kota pertama dalam rangkaian tour 2017 Naura. Seperti sebelumnya dimana konser-konser Naura yang selalu sold out, kali ini Kaleia Creative Event selaku Promotor berhasil menjual 1900 tiket dalam waktu dua hari presale (SOLD OUT). Harga tiket yang sudah laku terjual diantaranya Diamond Rp. 925.000,00 Ruby Rp. 750.000,00 Gold Rp. 500.000,00 Silver Rp. 350.000,00 dan Bronze Rp. 175.000,00

Inna Erlina atau yang akrab dipanggil Bunna selaku founder dan CEO Kaleia Creative Event merasa sangat terkesima melihat antusiasme Teman Naura yang ada di seluruh Indonesia yang ingin menonton Konser Dongeng Naura 2 - Bandung ini.

"Mayoritas Teman Naura yang telah membeli tiket berasal dari Bandung, selebihnya dari Jakarta, dan kota-kota lainnya bahkan ada yang dari luar negeri" ujar Bunna.

Kaleia Creative Event merupakan salah satu promotor konser musik baru yang mencoba peruntungan di industri musik Tanah AIr. Didirikan oleh Inna Erlina pada tahun 2010, Kaleia Creative Event adalah sebuah Wedding Organizer (WO) yang kini merambah sebagai Promotor Konser Musik. Dan konser pertama yang ditanganinya adalah Konser Dongeng Naura 2 - Bandung.

Konser Dongeng 2 Naura - Bandung akan menghadirkan konsep yang kurang lebih sama dengan Konser Dongeng 2 Naura - Jakarta, yang pastinya akan se-spektakuler konser-konser sebelumnya. Konser ini juga melibatkan orang-orang yang sebelumnya terlibat dalam kesuksesan Konser Naura di Jakarta, seperti Ojip Ismaputra yang tetap menjadi Pendongeng, Nola Be3, Neona, Ava Victoria dan tentunya para dancer D'Nau dan D'Neo, juga para choir dari beberapa sekolah musik di Indonesia.

Pada konsernya nanti, Naura akan membawakan 18 list lagu diantaranya, Dongeng, Semesta Cinta, Bintang, Selimut, Kata Ajaib, Setinggi Langit, Panca Indera, Menari, Pesta Sekolah, Langit Yang Sama, Bully, Sister, Sahabat Setia, Untuk Tuhan, Lukisan Indonesia, Menabung, Believe, dan Jalan-Jalan. Dan pastinya akan sangat spesial karna diiringi oleh Ava Victoria Orchestra yang akan menjadikan Konser Dongeng Naura 2 - Bandung akan semakin megah.

Kaleia Creative Event merasa sangat beruntung bisa bekerjasama dengan Trinity Optima Production sebagai Produser bersama Merah Putih Production (MPP) serta orang-orang hebat yang terlibat dalam Konser Dongeng Naura maupun yang berada dalam Naura Management. Disamping itu juga didukung oleh beberapa sponsor seperti : Nat Squishy, Justice, Ouval rch dan GIK. Karena itu berharap Konser bisa berjalan lancar, sukses diterima dan diapresiasi dengan baik oleh seluruh Teman Naura dan seluruh Keluarga Indonesia juga bisa menjadi barometer kota-kota lainnya yang akan mengadakan Konser Dongeng Naura 2.

"Semoga Kaleia bisa diterima dengan baik sebagai promotor konser musik, dan semoga bisa diberi kesempatan lain untuk bekerjasama dengan para musisi handal dan orang-orang hebat lainnya di industri musik. Seperti arti kata Kaleia yang berarti sebuah keindahan, semoga konser ini meninggalkan kesan yang indah bagi siapapun yang terlibat." pungkas Bunna.


Foto Terkait