Ada Si Manis Di Jembatan Serial Terbaru Persembahan ANTV

Event

FOTOSELEB.COM - ANTV kembali menggarap ulang sinetron yang sukses tayang di era 90-an. Setelah Jinny Oh Jinny Datang Lagi, Tuyul & Mba Yul Reborn, dan Jin & Jun Bikin Kepo, ANTV siap menayangkan salah satu sinetron unggulannya Ada Si Manis di Jembatan yang dibintangi oleh Dewi Perssik, sebagai pemeran utamanya.

Ada Si Manis di Jembatan merupakan adaptasi dari serial horor Si Manis Jembatan Ancol, yang dulu dimainkan Diah Permatasari dan juga Kiki Fatmala.

Bila dilihat dari judulnya, selain bergenre misteri, sinetron ini juga akan bernuansa komedi yang sangat kental karena hadirnya pemain-pemain sinetron yang sebelumnya dikenal lucu dan konyol. 

"Sinetron ini penuh dengan unsur komedi serta didukung oleh artis-artis yang tak kalah menarik dari versi aslinya. Kami berharap masyarakat terhibur dan dapat bernostalgia dengan kisah lawas yang dikemas lebih modern," ujar Monica Desideria, GM Marcom ANTV. 

Ada Si Manis di Jembatan mengisahkan kehidupan si Manis (Dewi Perssik), yaitu seorang penyanyi dangdut asal Pantura. Manis meninggal di tangan sekelompok orang yang tak ia kenal. Bersama Omay (Rama Purba), sahabat baiknya, si Manis mencari tahu siapa pembunuh dirinya.

Sebelum meninggal, si Manis hampir menikah dengan kekasihnya yang bernama Adnan (Reuben Elishama). Di sisi lain, Wulan (Damita Argoebie) yang juga penyanyi Pantura dan sahabat Manis, menyukai Adnan dan berusaha menggantikan posisi Manis di hati Adnan. 


Foto Terkait