Album OST Naura & Genk Juara

Event

FOTOSELEB.COM - Film musikal anak, Naura & Genk Juara, akan tayang pada 16 November 2017 mendatang. Sebelum film karya sutradara Eugene Panji itu tayang, terlebih dahulu diluncurkan sebuah album "soundtrack" pada hari Rabu (25/10/2017) di Gramedia Pondok Indah Mall I, Jakarta Selatan.  

Naura, penyanyi cilik sekaligus bintang utama dalam film tersebut, mengatakan bahwa dengan adanya album tersebut penonton bisa ikut bernyanyi sambil menonton filmnya.

"Aku berharap teman-teman Naura bisa nonton bareng sama keluarga. Ini kan film musikal, aku seneng banget kalau teman-teman yang nonton bisa nyanyi bareng di bioskop," ungkap Naura yang ditemui di Gramedia Pondok Indah Mall I, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017).

Ada sembilan lagu musikal dalam album tersebut yang lahir dari tangan dingin kakak beradik musisi Mhala dan Tantra Numata.

Diantaranya "Juara", "Bawakan Cerita Banyak Untukku", "Mendengar Alam", serta "Kamu Menyebalkan". Kemudian "Setinggi Langit", "Aku Hanya Ingin Pulang", "Jangan Jangan", "Kita Adalah", dan "Berani Bermimpi".

Bersamaan dengan launching album OST, Kompas Gramedia Production dan Creative & Co sebagai rumah produksi film Naura & Genk Juara juga merilis cetakan kedua buku behind the scene (BTS) film tersebut.

  


Foto Terkait