Pagelaran Spektakuler Konser Dongeng 2 Naura di Bandung

Event

FOTOSELEB.COM - Mengiringi kesuksesan Konser Dongeng Naura (1) di Taman Ismail Marzuki, Jakarta 24 - 25 Oktober 2015 yang lalu, kemudian Konser Dongeng Naura (2) di Ciputra Artpreneur Jakarta 4 - 5 Februari 2017, Naura kembali menyapa Teman Naura yang ada di kota Bandung dan sekitarnya. 

Konser Dongeng 2 Naura - Bandung merupakan kota pertama dalam rangkaian tour 2017 Naura. Seperti sebelumnya dimana konser-konser Naura yang selalu sold out, kali ini Kaleia Creative Event selaku Promotor berhasil menjual lebih dari 1900 tiket dalam waktu dua hari presale (SOLD OUT). Harga tiket yang terjual diantaranya Diamond Rp. 925.000,00 Ruby Rp. 750.000,00 Gold Rp. 500.000,00 Silver Rp. 350.000,00 dan Bronze Rp. 175.000,00

Inna Erlina atau yang akrab dipanggil Bunna selaku founder dan CEO Kaleia Creative Event merasa sangat terkesima melihat antusiasme Teman Naura yang ada di seluruh Indonesia yang ingin menonton Konser Dongeng 2 Naura di Bandung ini.

"Mayoritas Teman Naura yang membeli tiket berasal dari Bandung, selebihnya dari Jakarta, dan kota-kota lainnya bahkan ada yang dari luar negeri" ujar Bunna.

Pertunjukkan berlangsung sekitar dua jam, Konser Dongeng 2 Naura tampil dengan spektakuler di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Jalan Tamansari, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/11/2017).

Mereka menyatu bersama idolanya dengan terus bernyanyi bersama selama Naura tampil. Suasana gemerlap memenuhi ruang pertunjukkan, beragam atribut sebagai pencinta Naura pun turut memberikan warna. kelap-kelip berbagai warna lampu menyala dari bando mahkota yang dikenakan diatas kepala Teman Naura.

Iringan musik dari Ava Victoria Orchestra membuka Konser Dongeng 2 Naura yang diiringi dengan gemuruhnya tepukan tangan para penonton. Naura bernyanyi ditemani adiknya, Neona dan ibunya, Nola Be3. 

Naura yang kini berusia12 tahun, tahu bagaimana harus memberikan penampilan terbaiknya. Usai tampil bersama adik dan ibunya, Naura kemudian duduk di sofa sambil memainkan ukulele (gitar kecil). Naura menyanyikan Panca Indera yang dilanjutkan dengan Kata Ajaib dan Menabung. Kemudian bernyanyi dan menari bersama D'Nau yaitu kelompok penari Naura. 

Selain komposisi aransemen yang apik, aksi Naura juga didukung video mapping yang menghiasi latar panggung. Keunikan lain yang ditampilkan pada Konser Dongeng 2 Naura adalah tampilnya penari asal Bandung lewat proses audisi. Mereka hadir bersama suguhan musik rampak kendang di lagu Lukisan Indonesia. Naura menyanyi dan menari bersama mereka.

Setelah pertunjukkan, Naura mengatakan senang dan mengucapkan terima kasih untuk Teman Naura yang sudah datang di Bandung. Kendati lelah karena panggung yang lebar, tapi Naura senang bisa menyapa semua Teman Naura yang datang.

Sementara Nola Be3 mengatakan, dirinya mengaku terharu karena tak menyangka dengan sambutan Teman Naura di Kota Bandung. Apalagi mereka tak henti hentinya ikut menyanyi, tak hanya anak-anak nya yang nyanyi, tapi juga orangtuanya ikut bernyanyi.


Foto Terkait