Campina LuVe, Zero Milk Ice Cream Pertama di Indonesia, Meluncurkan Variasi Rasa Terbaru. Luv it, Believe it!

Event

FOTOSELEB.COM – Setelah sukses menggebrak pasar es krim Indonesia dengan mengeluarkan Zero Milk Ice Cream pertama di Indonesia, PT Campina Ice Cream Industry kini kembali menghadirkan variasi rasa baru dari es krim Campina LuVe yaitu Vanilla Brownies Strawberry Sauce dan Chocolate Chunk. Zero Milk dalam kandungan es krim Campina LuVe secara konsisten menggunakan 100% bahan dasar isolated soy protein atau protein soya.

Inovasi yang dilakukan pada varian rasa baru LuVe yaitu, terdapat potongan brownies dan strawberry sauce pada varian Vanilla Brownies Strawberry Sauce, juga coklat yang rich pada varian Chocolate Chunk. 2 varian rasa baru ini tentu saja dapat menjadi alternatif bagi konsumen dalam mengkonsumsi es krim sebagai salah satu kudapan ringan yang lactose free dan vegan friendly.

Ditemui dalam sesi soft launching Campina LuVe varian baru di Jakarta, Sabtu (11/11/2017), Adji Andjono selaku National Sales & Marketing Manager PT Campina Ice Cream Industry mengungkapkan bahwa Campina selalu mendukung gaya hidup masyarakat yang terus menuntut untuk selalu mengkonsumsi yang terbaik dalam tiap santapannya.  

“Kami sangat senang dengan adanya 2 (dua) varian rasa baru es krim Campina LuVe ini, karena dapat memperkaya pilihan para konsumen yang menginginkan sensasi berbeda dalam menikmati es krim, vegan atau vegetarian, bahkan bagi mereka yang memiliki kondisi Lactose Intolerant sehingga harus selektif terhadap asupannya, Es krim Campina LuVe dapat dikonsumsi oleh semua kalangan, dari anak-anak hingga dewasa” tambah Adji.

Dengan harga terjangkau, yakni Rp 11.000,-, es krim Campina LuVe juga memiliki keunikan yaitu sendok yang sudah ada dalam kemasannya sehingga lebih higienis. Menargetkan kalangan wanita dan pria modern dengan gaya hidup aktif dan dinamis di area perkotaan dan sub-urban, Es krim Campina LuVe ini diharapkan dapat menjadi alternatif dalam memilih kudapan ringan sehari-hari, terutama untuk para pecinta es krim. 

Soft Launching es krim Campina LuVe dengan varian rasa baru ini juga bertepatan dengan momentum digelarnya kembali Namaste Festival 2017, sebuah perhelatan internasional yang berfokus pada Yoga, Healing dan Well-being, serta gaya hidup positif yang semakin digemari oleh masyarakat modern. Pada tahun ke-7 ini, Namaste Festival akan kembali membawa komunitas Yoga serta para praktisi yoga dari beberapa negara, juga praktisi penyembuhan dan kesehatan yang diakui di kancah nasional dan internasional.

Turut hadir dalam acara soft launching ini, model dan aktris yang juga senantiasa mengedepankan gaya hidup sehat, Sophia Latjuba. Sophia yang juga aktif melakukan Yoga di sela-sela kesibukannya ikut senang dengan kehadiran es krim Campina LuVe di tengah pilihan kudapan es krim yang beredar di masyarakat.

“Saya suka sekali dengan ice cream, tapi karena saya sangat concern dengan berat badan ideal, nutrisi seimbang, dan saya juga seorang vegetarian sehingga saya hanya bisa mengkonsumsi produk yang terbuat dari protein nabati. Dengan adanya es krim Campina LuVe yang zero milk ini saya bisa makan es krim kapanpun dan di manapun”, ujar Sophia.

Terus berinovasi dan menciptakan produk-produk berkualitas merupakan konsistensi yang

dimiliki Campina selama eksistensinya di Indonesia yang pada tahun ini telah memasuki

usia ke-45. Untuk itu, “Passion for Joy” adalah ungkapan yang pas bagi perjalanan puluhan tahun mengembangkan banyak cita rasa yang nikmat untuk banyak minat yang ada di tengah keluarga Indonesia.

Pada momentum ke-45 tahunnya, Campina juga direncanakan akan melantai di bursa saham jelang penghujung tahun ini. Initial Public Offering (IPO) rencananya akan dilaksanakan di akhir bulan November 2017, serta pencatatan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia (BEI) diperkirakan akan dilakukan sebelum pergantian tahun ini.

 


Foto Terkait