Nostalgia Bersama Band-Band dan Penyanyi Papan Atas di Era 90-an

Event

FOTOSELEB.COM - Pergelaran The 90’s Festival akan kembali digelar untuk ketiga kalinya dengan tema “Big Reunion” 3rd Edition. Bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, 25 November 2017, pesta yang menghadirkan musisi-musisi dan sederet aktivitas di tahun 90-an tersebut dipastikan akan menjadi jawaban sekaligus penawar rindu akan segala denyut kegiatan yang pernah popular di era 90-an.

Puncak kemeriahan The 90’s Festival ketiga kalinya ini akan dihelat di 4 panggung utama. Adapun sederet musisi-musisi papan atas yang berjaya di sepanjang era 90-an kembali diundang sebagai pelepas rindu generasi 90-an, mulai dari, Sixpence None The Richer, yang hits dengan “Kiss Me” dan “Don’t Dream It’s Over”, Dewa 19 feat Ari Lasso, Kla Project dan masih banyak deretan artis lainnya yang akan “turun gunung” di panggung reuni tersebut.

Sebagai salah satu sajian nostalgia, pihak penyelenggara – Accellera Entertainment – bekerjasama dengan Perusahaan Jasa Layanan Transportasi Online terkemuka di Asia Tenggara, Grab, akan menghadirkan berbagai kemeriahan era 90-an. Sederet aktivitas yang akan disajikan akan menjadi kenangan tersendiri bagi para pengunjung The 90’s Festival.

Grab akan turut hadir memeriahkan acara ini sebagai Official Ride Buddy, mengusung tema “Nostalgia Bersama di Festival 90-an Dekat dengan Grab”, yang dimeriahkan oleh band-band papan atas di era 90-an seperti, The Groove, Bragi, P-Project, Kla Project, Potret, nanti para pengunjung dapat menikmati sejumlah fasilitas istimewa yang disediakan oleh Grab. Fasilitas ini meliputi halte dan ketersediaan armada GrabCar untuk pengalaman berkendara bersama Grab yang mulus, Grab Lounge, dimana pengunjung dapat berfoto bersama gank 90-an, bermain sejumlah game yang tenar pada era 90-an, hingga akses VIP yang akan membuat pengunjung menjadi tamu istimewa di acara reuni bergengsi tersebut.

Selain mendapatkan kejutan-kejutan ang menarik dari Grab, para pengunjung The 90’s Festival nanti dapat langsung bernostalgia dengan nuansa 90-an yang tentunya sudah jarang lagi ditemukan. Para pengunjung bisa menemukan barang-barang antik di komunitas 90-an, yang tak kalah serunya dari acara ini adalah kita dapat memainkan kembali permainan 90-an seperti dingdong, tamiya, dan lain-lain. Rangkaian aktivitas menarik ini ditujukan agar festival ini benar-benar menjadi sarana nostalgia yang tepat bagi mereka yang rindu akan masa 90-an.


Foto Terkait