Bintang-Bintang Pesbukers dan Sejumlah Artis Ibu Kota Turut Memeriahkan Audisi Pesbukers Mencari Bakat

Event

FOTOSELEB.COM - Sukses menggelar audisi Pesbukers Mencari Bakat di kota Bandung dan Surabaya, kini stasiun televisi swata nasional ANTV kembali gelar audisi "Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum" di Tangerang. Bintang Pesbukers Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, Alice dan Sapri datang langsung memantau dan mencari talenta terbaik yang ada di kota Tangerang, pada hari Minggu, 10 Desember 2017 bertempat di Metropolis Town Square Tangerang mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB. 

Menurut Kelly Da Cunha (GM Produksi ANTV), kehadiran Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk harum di kota Bandung dan Surabaya minggu lalu disambut positif oleh masyarakat, banyak talenta berbakat ikut serta dalam audisi ini. " Sampai Minggu sudah mencapai ribuan peserta online yang terdaftar di seluruh Indonesia dan kami masih menanti kehadiran peserta yang datang langsung saat hari audisi. Kami berharap Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum di kota Tangerang juga akan sukses. Selain itu, melalui audisi ini kami dapat memperoleh talenta terbaik yang lucu, unik dan mampu menghibur penonton serta hadirnya talenta-talenta baru ini dapat memberikan warna baru bagi program Pesbukers", jelas Kelly.

Audisi Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum terbuka untuk umum baik pria maupun wanita berkewarganegaraan Indonesia yang memiliki talenta di dunia hiburan. Peserta dapat mendaftarkan diri secara online melalui akun instagram dengan menghubungkan video aksinya di media sosialnya tersebut ke akun: antv_official dan pesbukers _ANTV. Selain melalui online, peserta juga dapat datang langsung ke lokasi pendaftaran yang sudah ditentukan ANTV.

Calon peserta diwajibkan berusia minimal 15 tahun dapat tampil secara perorangan ataupun kelompok. Selain itu, calon peserta juga diwajibkan membawa fotocopi identitas, foto close up dan foto seluruh badan sebanyak satu lembar berukuran A4. Setiap peserta juga diperbolehkan membawa atribut sebagai penunjang kebutuhan penampilan. Serta tidak memperkenankan peserta yang sudah memiliki kontrak perjanjian kerja dengan agency atau pihak tertentu.

Dalam proses penjurian audisi akan melibatkan bintang Pesbukers ANTV secara langsungdi tiap kota dan akan memilih peserta dengan bakat terbaik dari 10 peserta terpilih yang akan menunjukan bakatnya di hadapan para dewan juri. Beberapa kategori kemampuan yang dapat menjadi bagian dari penilaian para juri, antara lain bakat-bakat dalam menyanyi/ vocal, menari/ dance, melawak/ comedian, kemampuan bermusik/ music, dan bakat lainnya yang unik dan menarik untuk ditampilkan di depan juri.

Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum selain dihadiri langsung oleh artis Pesbukers, audisi Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum juga dimeriahkan sederet artis ibu kota seperti, Caisar, Duo Anggrek, Fitri Karlina, Mandala Shouji, Ratu Meta, Lia Pusvita, Susi Ngapak dan juga artis India yaitu Aly Goni dan Shakti Arora.

Lebih lanjut disampaikan Gunarso (Executive Produser ANTV Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum), audisi Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum ini bukan hanya sebuah ajang pencarian bakat, tetapi melalui ajang ini peserta dapat belajar bagaimana menjadi seorang entertainer langsung bersama dengan bintang papan atas yang sudah berpengalaman. "Talenta terbaik dari audisi ini juga akan berkesempatan tampil di program Pesbukers ANTV secara on air", ungkap Gunarso. 


Foto Terkait