NIVEA Bersama Trinity Optima Production Luncurkan Video Klip Sahabat Setia

Event

FOTOSELEB.COM – ‘Sahabat Setia’ sebuah lagu inspiratif yang merefleksikan ikatan Ibu dan Anak melalui sentuhan kasih sayang.

Lagu ini merupakan salah satu dari 9 lagu di album kedua Naura yaitu ‘Langit Yang Sama’ yang diciptakan oleh Mhala dan Tantra Numata.

NIVEA brand perawatan kulit terkemuka di dunia, bekerjasama dengan PT. Trinity Optima Production selaku label recording dan management artist, mempersembahkan video klip terbaru Naura dan Nola yang berjudul ‘Sahabat Setia’ bertepatan dengan Hari Ibu. Lagu Sahabat Setia ini menceritakan sentuhan kasih sayang ibu sepanjang masa kehidupan sang anak yang menjadikan mereka sahabat yang saling menyayangi, menghormati dan selalu berbagi kisah baik dan duka.

Panji Cakrasantana, Brand Manager NIVEA Creme PT. Beiersdorf  Indonesia mengatakan, “NIVEA sangat mengapresiasi peranan ibu melalui sentuhan kasih sayangnya yang mampu meningkatkan ikatan antara ibu dan anak diberbagai fase kehidupan. Naura dan Nola merupakan figur ibu dan anak yang memiliki ikatan yang kuat sehingga dapat saling mendukung. Kedekatan mereka tergambarkan dalam lirik lagu Sahabat Setia ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat terutama ibu dan anak mengenai pentingnya sentuhan sayang ibu.”

Nola, ibunda Naura, memaparkan, “Lagu ini adalah curahan hati saya sebagai ibu yang menyadari bahwa anaknya sedang memasuki masa remaja, namun tetap berharap dia selalu menjadi gadis kecil. Saya ingin Naura selalu memahami bahwa meskipun dia beranjak dewasa, saya akan selalu menyayangi dan mendampingi baik suka maupun duka sebagai mama dan sahabat setianya.”

Candi Soeleman, sutradara video klip Sahabat Setia mengungkapkan, durasi pengambilan gambar untuk video klip ini tergolong cepat dikarenakan Naura dan Nola sudah menguasai lagunya. “Kami mulai take pukul 11.00 dan wrap up pukul 20.30 WIB. Meskipun termasuk cepat, tetap ada tantangan dalam pembuatan video ini. Melihat Naura dan Nola yang sangat menghayati lagu, kami para kru pun terbawa suasana dan terharu. Naura dan Nola juga sering tidak bisa menahan air mata sehingga sering touch up make up setiap kali take.

Pemutaran perdana video klip Sahabat Setia ini diadakan di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 22 Desember 2017 yang dilanjutkan dengan intimate showcase dimana Naura dan Nola perform menyanyikan 11 lagu, yaitu 3 lagu dibawakan duet oleh Naura dan Nola, 7 lagu dibawakan sendiri oleh Naura dan 1 lagu berjudul ‘Kasih Ibu’ dinyanyikan Naura bersama 50 anak dari pemenang program NIVEA.

Naura, mengungkapkan lagu Sahabat Setia ini begitu istimewa. “Lagu ini begitu istimewa karena aku bawakan bersama mama tercinta, seorang ibu sekaligus sahabat setiaku. Teman kadang bisa hilang saat kita membutuhkan, namun ibu akan selalu ada dimanapun kita membutuhkan teman untuk berbagi. Setiap menyanyikan lagu ini mengingatkanku akan sentuhan kasih sayang mama yang selama ini mendampingi aku dan memberikan semangat baik suka maupun duka. Terima kasih kepada NIVEA dan Trinity Optima Production, aku bisa persembahkan video klip lagu ini untuk semua teman-teman dan mamanya di Indonesia pada momen Hari Ibu.” ungkap Naura, saat jumpa pers di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).


Foto Terkait