Malam Puncak Perayaan INDONESIA KEREN 3 HUT 25 Tahun ANTV Live Dari Dua Kota

Event

FOTOSELEB.COM - Bertemakan “Indonesia Keren 3”, stasiun televisi ANTV menggelar ulang tahun ke-25 secara spektakuler, Minggu (25/3/2018). Acara diadakan secara bersamaan di dua kota yaitu Jakarta dan Surabaya. Selain menampilkan sederet penyanyi ternama dalam sebuah pertunjukan live dari panggung, juga disuguhkan para pemain drama serial Chandra Nandini. Mereka adalah Tanu Khan (Helena), Shweta Basu Prasad (Nandini), dan Saanvi Talwar (Durdhara) serta bintang Bollywood, Gurmeet Choudhary yang berkolaborasi dengan para pemeran serial Jodoh Wasiat Bapak, Adly Fairuz (Adam), Imaz Fitria (Kania), Daus Separo, Tessa Kaunang, dan Bopak.

Menurut Presiden Direktur ANTV, Erick Thohir, pagelaran Indonesia Keren 3 kali ini diadakan di dua kota, yakni Jakarta dan Surabaya sebagai bentuk apresiasi ANTV kepada para pemirsanya. “Kami bersyukur saat ini ANTV berada pada posisi teratas dalam industri penyiaran nasional yang semuanya itu tidak terlepas dari dukungan masyarakat pemirsanya, yang memacu ANTV untuk menghadirkan berbagai acara yang kreatif dan produktif,” ungkapnya.

Panggung yang ada di Jakarta berada di Ecovention Eco Park, Ancol, Jakarta dipandu oleh Eko ‘Patrio’, Raffi Ahmad, dan Ruben Onsu. Tercatat Soneta, Wali, Armada, Rizky Febian, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, dan lain-lain mampu menghipnotis penonton. Sedangkan panggung Surabaya yang berada di dalam areal Pangkalan Koarmatim Surabaya, menampilkan keindahan panorama spektakuler, yakni Monumen Jalesveva Jayamahe bersama hiburan para artis seperti Via Vallen, Cita Citata, Dadali Band, Duo Srigala, Duo Gobas, dan lain-lain. Acara di Surabaya dipandu oleh Boy William dan Shaher Sheikh.

Selain pentas secara live, sejumlah acara off air juga telah digelar di 25 kota, yang berupa kegiatan kejutan ANTV, Meet & Greet ANTV, Goyang Keren ANTV serta grebek pasar yang langsung berinteraksi dengan masyarakat.

"Intinya, dengan telah berusia 25 tahun, kalau gadis pasti lagi cantik-cantiknya. Saya selalu ingatkan bisnis TV bukan lari jangka pendek, tapi bisnis marathon. Setiap hari diawasi riset. Alhamdulillah dengan kerja sama kita semua, kesolidan kita semua, kita bisa berikan ke pemirsa, hingga bisa nomor 1," kata Erick. yayat


Foto Terkait