Aleta Molly Kembali Merilis Single Barunya Bertajuk Cewek Borju

Event

FOTOSELEB.COM - Aleta Molly, salah satu penyanyi muda berbakat yang juga merupakan generasi kelima dari Pahlawan Nasional Cut Nyak Meutia dari Aceh, baru saja merilis single lagu sekaligus video klip terbarunya bertajuk 'Cewek Borju.' 

Lagu yang merupakan ciptaan ibundanya sendiri, membawa pesan khusus tanpa mengecilkan salah satu gender. Aleta melihat banyak muda-mudi yang lebih termotivasi dengan kekayaan tanpa sebuah usaha atau prestasi.

"Cewek Borju menceritakan anak-anak Borju, rumah mobil mewah, banyak uang tapi harus dengan karya terbaikmu," ungkap Aleta, yang ditemui saat merilis single terbarunya di SHY Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/04/2018). 

Single ini dibuat sesuai dengan selera anak muda saat ini, lagunya penuh dengan nuansa Electronic Dance Music atau EDM. Diakui Aleta, lagu dan juga konsep video klip 'Cewek Borju' ini terinspirasi dari sejumlah penyanyi wanita sekelas Agnez Mo, Denada, dan Ariana Grande. 

Dalam kesempatan yang sama, sahabat Aleta Molly yaitu ERevano, atau yang dikenal dengan nama Esal Revano juga merilis single terbarunya bertajuk 'Hanya Kamu.'


Foto Terkait