BCL Kolaborasi dengan ESQA Lip Liquids

Selebriti

FOTOSELEB.COM – Bunga Citra Lestari penyanyi dan aktris yang lekat dengan sapaan BCL ini, sebagai sosok penyanyi memang tidak diragukan lagi kemampuannya. Sejumlah album lagu nya telah sukses laris dipasaran, dan abanak lagunya yang menjadi hits di industri musik Indonesia.

Bahkan setelah lebih dari sepuluh tahun menjadi penyanyi, BCL membuktikan segala kemampuannya di dunia tarik suara dengan menggelar sebuah konser tunggal bertajuk ‘It’s Me BCL’ yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Maret tahun lalu. Kemudian pada tahun 2018 ia didapuk menjadi salah satu juri ajang kompetisi bernyanyi paling bergengsi di Indonesia yaitu Indonesia Idol.

Sebagai seorang aktris, nama Bunga Citra Lestari juga sudah mondar mandir di dunia seni peran Indonesia. Ia berhasil membuktikan kemampuan beraktingnya pada beberapa film salah satu diantaranya ‘Habibie Ainun’ yang menjadi film terlaris di Indonesia.

BCL juga terkenal sebagai artis fashionable yang selalu menawan dan mempesona dalam setiap tampilannya. Penampilan BCL selalu mendapat sorotan. Ibu satu anak ini selalu bisa mencuri perhatian dengan penampilannya yang stunning di berbagai kesempatan. Itulah mengapa akhirnya BCL tertarik melakukan kolaborasi dengan para Founder ESQA Cosmetics; Cindy Angelina dan Kezia Toemion untuk merilis sebuah produk kosmetik terbaru dari ESQA yaitu; ESQA x BCL Lip Liquids.

ESQA Cosmetics adalah sebuah brand local yang dibangun oleh Cindy Angelina dan Kezia Toemion. Berawal dari hobby dan passion yang sama dibidang beauty kini ESQA Cosmetics menjadi salah satu brand indie lokal pertama yang masuk ke Sephora Indonesia. Dalam kolaborasinya kali ini, ESQA cosmetics memilih Bunga Citra Lestari untuk produk terbarunya sebagai #ESQALadyBoss.

“Brand ESQA is all about women empowerment. We Often feature women who exceed in their field and interview and do a photoshoot with them as our #ESQALadyBoss. This is to inspire all women in Indonesia that women can do it all and to support each other. Bunga Citra Lestari, is the best choise for our collaboration. Dia penyanyi, ibu, aktris dan istri yang sukses, dengan karir lebih dari sepuluh tahun.” Papar Kezia Toemion.


Foto Terkait