Single Terbaru Dari The SOULFUL Band Feat Gading Marten

Event

FOTOSELEB.COM - Gading Marten jatuh cinta dengan Band beraliran Pop R & B yaitu The SOULFUL Band. Hal itu dikarenakan seringnya Gading melihat sekaligus menikmati penampilan  The SOULFUL Band. Seiring waktu The SOULFUL Band pun yang sejak lama sudah mengenal Gading akhirnya mengajak untuk berkolaborasi dalam single perdananya yang bertajuk "You're The One"

Gading Marten merupakan sahabat lamanya The SOULFUL. Gading sering datang ke tempat dimana mereka tampil. Suara Gading diakuinya sangat pas dengan karakter dan warna musik mereka.

"Gading kita ajak tampil bareng. Karena karakter dan warna suaranya pas banget. Di lagu ini ada bagian Gading buat nge-rap. Kita cari sesuatu yang beda, selain karena Gading Marten seorang publik figure, Gading juga orangnya asik," ungkap Ade, salah satu personil The SOULFUL Band saat rilis single terbarunya "You're The One" di Melbourne Kitchen, Citos, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Bagi Gading Thed SOULFUL band adalah band pavoritnya. Gading tak menyia-nyiakan kesempatan saat dirinya diajak gabung, Ia langsung menerima ajakan The SOULFUL untuk tampil bersama di single perdananya itu. 

"Bener-bener gila kalau gue gak mau diajak tampil bareng sama band favorite gue sendiri. Suara mereka tuh keren - keren banget, lagunya juga bagus, jadi menurut gue, kenapa gue gak berkolaborasi aja sama mereka. Gue bikin lirik di rap-nya. Gue kenal mereka dari pertama sampai akhirnya mereka ganti nama band dan personil," papar Gading Marten yang disampaikan lewat video call nya.

Band yang digawangi oleh Ade (vocal), Fajar (vocal), Bowo (vocal), Bunk Karno (Keyboard), Ridho (Drum), Koko (Guitar), dan Inal (Bassist) terbentuk tahun 2017 setelah mengalami bongkar pasang personil yang akhirnya terbentuk 7 personil yang solid hingga akhirnya menjadi THE SOULFUL Band. 

"Sebenarnya kita dari 2009 sudah terbentuk dengan nama band sebelumnya dan bongkar pasang personil, dan pada tahun 2017 kita ganti nama menjadi SOULFUL dengan beberapa personil baru yang solid, sekarang kita bertujuh. SOULFUL memiliki arti penuh penjiwaan, pakai hati, bermusik dengan hati, pokoknya setiap lagu kita selalu dengan hati, " kata Ade.

Single perdana THE SOULFUL Band bisa di dengar dan bisa di download di semua digital platform mulai tanggal 23 Mei 2018. Dan rencananya The SOULFUL Band akan rilis mini album nya pada akhir Desember.


Foto Terkait