RUN AND SHINE ON JCO RUN 2018

Event

FOTOSELEB.COM - Euforia dari keseruan JCO RUN 2018 ditanggal 6 Mei 2018 lalu masih sangat terasa. Tidak disangka antusiasme dari para peserta yang sangat tinggi menjadikan acara lari yang diadakan untuk merayakan anniversary J.CO Indonesia ke -12 ini berlangsung dengan sangat sukses dan meriah. Usaha J.CO Indonesia untuk lebih dekat secara hati dengan para pecintanya pun terlihat dari wajah-wajah ribuan peserta yang sangat bersemangat meskipun sudah harus berkumpul sejak pukul 05.00 dini hari pada tanggal 6 Mei 2018 lalu di Lapangan Parkir Utara, Mall Alam Sutera, Tangerang.

Dengan membawa racepack yang dibagikan ada tanggal 27 April – 29 April 2018 lalu di Gandaria City Mini atrium Lantai 2. Sekitar 4000 peserta sudah berkumpul dan berbaris di gate start JCO RUN 2018. Peserta yang beraneka dari usia muda hingga tua, wanita dan laki-laki semuanya sudah bersiap dengan mengenakan Kaos JCO RUN 2018, beberapa juga ada yang mengenakan kaos dan topi dari early bird JCO RUN 2018. Acara lari dimulai dengan kategori 10K, yang kemudian di susul oleh Kategori 5K dengan dimeriahkan oleh performance Music Percussion dan DJ Cantik asal Surabaya, Dewi Kwok.

Seluruh area juga telah dijaga ketat oleh seluruh tim kawasan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para peserta JCO RUN 2018. Astra Life sebagai official life insurance partne rpun turut bersiaga untuk memberikan rasa aman dan nyaman para pelari selama menikmati rute lari hingga mencapai garis finish JCO RUN 2018 di kawasan Alam Sutera. Sehingga semua peserta lari JCO RUN 2018 terlindungi dari risiko yang dihadapi saat melakukan lari jarak jauh seperti dehidrasi, cedera otot maupun heat stroke.

Tak hanya itu saja, para peserta yang telah menyelesaikan rute lari mereka dan sudah mengambil medali finisher mereka juga bisa langsung menikmati free Americano dan Espresso yang telah disediakan di food truck JCO RUN yang unik dan sangat Instagramable. Photowall dan giant wall dari JCO RUN juga sudah disediakan bagi para peserta yang ingin mengabadikan moment kemenangan mereka, atau untuk mereka yang hanya ingin ber-selfie

bersama partner dan tim.J.CO Indonesia juga menyediakan fasilitas pijat Back Massage & Reflexy untuk para peserta yang dilakukan oleh tim profesional dari: Johnny Andrean Salon, serta berbagai finisher refreshment gimmick berupa produk dari J.CO, Roppan, Breadtalk hingga air mineral CLEO, Pocari Sweat, Washington Apple, Kismis hingga Yoghurt.

Masih menggandeng Race Management RUN ID sebagai partner Race Management, kategori yang dihadirkan di JCO RUN 2018 ini selain pembagian lari dalam kategori 10K & 5K, J.CO juga menambahkan kategori Group 10K & 5K dengan special gift untuk para pemenang podium serta special price untuk paket pendaftaran grup 10k & 5k. Para 3 First Finisher Male / Female untuk Kategori 10K mendapatkan hadiah dengan total nilai Rp. 5 Juta, Rp. 4 Juta & 3 Juta per gender, sedangkan untuk kategori 5K mendapatkan hadiah dengan total nilai Rp. 3 Juta, Rp. 2 Juta & Rp. 1 Juta per gender dan per Grup, yang lebih spesial lagi pemenang juara 1 kategori individu 10K & 5K berkesempatan mendapatkan jam tangan special dari Garmin.

Keseluruhan acara juga dapat berlangsung sangat sukses tak lain juga karena JCO RUN 2018 kali ini didukung oleh partner-partner hebat dan terbaik seperti Official Venue Mall Alam Sutera, Alam Sutera Township Management, Official Racepack Collection Venue Gandaria City, Berbagai Sponsor terbaik  Kawasan Alam Sutera, BANK MANDIRI-partner Bank yang selama 3 tahun ini menjadi bagian dari J.CO serta seluruh Johnny Andrean Group. Partner hebat dalam bidang insurance, medic, hotel hingga otomotif seperti sponsor pendukung : Astra Life Insurance, Garmin, Mercure Hotel Serpong, Volkswagen Indonesia, Pocari sweat, CLEO Mineral Water, Brand Washington Apple, serta Race Management RUN ID menjadi bagian pelengkap dalam mempersembahkan Event JCO RUN 2018 perayaan 12 tahun J.CO Indonesia.


Foto Terkait