Seribu Peserta Padati Hari Pertama Big Audition The Voice Indonesia di Jakarta.

Event

FOTOSELEB.COM - Setelah sebelumnya sukses  mengadakan rangkaian audisi di beberapa kota besar di tanah air seperti Palembang, Semarang, Kupang, Tegal, Tasikmalaya, Sukabumi, Manado, Medan, Denpasar, Bandung, Lampung, Makassar, Malang, Ambon, Balikpapan dan Surabaya kini The Voice Indonesia (TVI) akhirnya tiba di Jakarta yang menjadi kota penutup rangkaian audisi offair TVI. 

Bertempat di MNC Studio Kebon Jeruk Jakarta, Big Audition TVI hadir selama 2 hari (4-5 Agustus 2018)  untuk memberikan kesempatan talenta-talenta luar biasa warga Jakarta dan sekitarnya untuk ikut berpartisipasi menyalurkan bakat bernyanyi mereka di big audition TVI. 

GTV sebelumnya sukses menayangkan ajang pencarian bakat khusus anak-anak The Voice Kids Indonesia yang sudah digelar hingga season ke 3. Kini GTV telah mempersiapkan The Voice Indonesia kategori dewasa yang akan segera tayang pertama kali di kayar kaca GTV. The Voice Indonesia akan menggandeng 5 musisi tanah air sebagai coaches dari lintas generasi yang akan mencari idola baru dari seluruh penjuru tanah air.

Antusias peserta audisi The Voice Indonesia hari pertama di Jakarta nampak membeludak di area pendaftaran sesaat setelah audisi resmi dibuka. Seribu lebih peserta rela antre menghadiri audisi hari ini semenjak pagi hari, mereka datang dari daerah-daerah sekitar Jakarta seperti Depok, Bogor, Tanggerang, Bekasi bahkan beberapa dari luar kota.

Audisi ini dibagi menjadi 2 tahap penjurian, yaitu terdiri dari tahap pre-cast dimana kemampuan vocal akan menjadi kunci agar dapat lolos melaju ke tahap selanjutnya yaitu casting. Nantinya mereka yang lolos akan dihubungi oleh Tim The Voice GTV untuk melakukan audisi sesungguhnya yaitu Blind Auditions.

Banyak bakat terpendam dari para peserta yang menghadiri big audition Jakarta hari pertama, salah satunya peserta yang jauh-jauh datang dari Bandung, Hengky Kasliman salah satunya peserta yang memiliki profesi sebagai satuan pengamanan atau satpam ini memberanikan diri unjuk gigi di depan para juri dengan rmodal suara khas rocker, Hengky berhasil sampai tahap audisi casting.

“Diharapkan ada bakat-bakat menyanyi yang memang bagus secara kualitas dari kota audisi Jakarta ini, melihat peserta yang beberapa kali masuk ikut audisi semuanya bagus, hanya memang perlu diasah lagi dan dicari keunikannya” ujar Krisna Koswara selaku Produser program The Voice Indonesia disela-sela penjurian audisi.

Audisi Jakarta The Voice Indonesia mencatat tak kurang dari 1050 peserta ikut serta meramaikan audisi di hari pertama, ini membuktikan The Voice Indonesia memang menjadi sebuah ajang pencarian bakat yang patut diperhitungkan.


Foto Terkait