ANTV Siapkan Program Variety Show Terbaru “MATA BATIN” dan “SUKMA”

Event

FOTOSELEB.COM – Duet Roy Kiyoshi dan Robby Purba akan berbagi peran masing-masing dalam dua program variety show terbaru ANTV di penghujung bulan Agustus ini. Roy akan fokus mempersiapkan program terbarunya di ANTV berjudul “MATA BATIN” yang akan tayang mulai 27 Agustus 2018 setiap Senin sampai dengan Jumat pukul 22.00 WIB. Sementara Robby Purba bersiap untuk memandu program Variety Show terbaru ANTV berjudul “SUKMA” yang akan tayang mulai tanggal 1 September 2018 setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.00 WIB.

Dengan memperhatikan berbagai masukan pemirsanya, menurut Monica Desideria (GM Marketing Communications ANTV), ANTV mempersiapkan dua program variety show terbarunya dengan kemasan program yang berbeda dari sebelumnya. “Kedua program terbaru ANTV tersebut akan memunculkan dua figur yang berbeda dalam programnya masing-masing. Roy Kyoshi akan fokus hadir di Program Mata Batin, sementara Robby Purba hadir memandu Program “Sukma”. Walau berbagi peran di program yang berbeda, keduanya dinilai ANTV cukup memiliki talenta besar dalam memberikan inspirasi drama kehidupan untuk pemirsa di kedua variety show ANTV terbaru tersebut”, jelas Monica Desideria.

Mata Batin merupakan sebuah variety show yang menyajikan hiburan, realita serta sisi lain kehidupan masyarakat yang masih percaya dengan hal-hal yang berhubungan dengan dunia tak kasat mata. Roy Kiyoshi didampingi oleh seorang pembawa acara akan membantu dua partisipan di setiap episodenya dalam mencari solusi dari permasalahan yang ia alami yang berhubungan dengan dunia lain. Selain itu, Mata Batin juga memiliki segmen outdoor yang dipandu oleh Vicky Nitinegoro dan didampingi oleh Sara Wijayanto. Keduanya akan mengundang partisipan dan mengunjungi lokasi – lokasi bersejarah yang memiliki cerita dibalik lokasi tersebut. Mereka akan membuktikan mitos dan cerita – cerita yang beredar di masyarakat sekitar.

Variety Show kedua yang akan tayang yaitu Sukma. Melalui program ini, Robby Purba selaku pembawa acara mengungkap jati diri seorang tamu misterius yang akan dibahas oleh para ahli dari sisi supranatural dan sisi sains. Sukma akan menghadirkan 3 ahli supranatural dari bidang pembacaan kartu tarot yaitu Honga, pembaca garis tangan yaitu Madam Ara, anak indigo yaitu Frisly Herlind, ahli terawang yaitu Mbah Dimas, dan juga ahli forensik yaitu Dr. Evi Untoro. Tamu misterius tersebut adalah seorang artis dan tidak diketahui identitasnya oleh para ahli maupun pemirsa. Di segmen akhir, tamu misterius akan membuka jati diri dan identitasnya.


Foto Terkait