Jelang Rilis Album Mahandini Dewa Budjana Gelar Roadshow Ke 5 Kota

Event

FOTOSELEB.COM - Dewa Budjana dalam waktu dekat akan segera merilis album solo ke-10 berjudul Mahandini. "Judul album 'Mahandini' itu kata yang saya buat, menggabungkan 2 suku kata Maha dan Nandini. Nandini itu bermakna kendaraan, Maha adalah sesuatu yang besar dan luar biasa. Jadi album ini ibarat bermakna kendaraan yang agung. Seperti musisi-musisi yang terlibat di album ini, saya belajar lagi cara mereka bekerja," kata Dewa Budjana tentang makna album Mahandini, saat konferensi pers di Lemmon Studio, Jl. Pejaten Raya, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018) 

Dalam rangka menjelang rilis album Mahandini yang kokoh tersebut, Dewa Budjana menggelar tur di 5 kota berjudul "Samuccaya" yang bermakna untaian. 

Samuccaya Roadshow To Mahandini Dewa Budjana akan berlangsung di 5 kota besar yakni, Purwokerto (12 September 2018), Cirebon (13 September 2018), Yogyakarta (18 September 2018), Semarang (20 September 2018) dan Solo (25 September 2018).

LemmonID yang menjadi produser eksekutif album Mahandini, juga menjadi promotor dari Samuccaya Roadshow To Mahandini. Formasi band Dewa Budjana yang terlibat dalam tur kali ini adalah  Shadu Rasjidi (bass), Demas Narawangsa (drum), Saat Syah (flute), Irsa Destiwi (piano) dan Marthin Siahaan (keyboard).

Formasi diatas yang akan menerjemahkan komposisi-komposisi yang tertuang dalam album Mahandini dalam format live di 5 kota terpilih dalam Samuccaya Roadshow To Mahandini. Satu rangkaian konser musik penting dan perlu anda saksikan di tahun 2018.

Seperti diketahui, rekam jejak Dewa Budjana dalam karir bermusiknya lewat sejumlah album yang telah dirilisnya seperti album Nusa Damai, Gitarku, Samsara, Home, Dawai In Paradise, Joged Kahyangan, Surya Namaskar, Hasta Karma, dan Zentuary yang masing-masing mempunyai ciri khas dan kekuatan yang berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

Kemampuan Dewa Budjana dalam menelurkan karya memang sudah tidak disangsikan lagi, karya karya musiknya melegenda dan banyak disukai para penggemar musik Indonesia dari masa ke masa, Dewa Budjana selalu berupaya memberi suguhan musik yang berbeda yang memanjakan terlinga para penikmat musik.

"Konser ini akan saya suguhkan dalam format yang berbeda dari biasanya, karena dalam kesempatan itu, saya akan menyajikan lagu lagu dari seluruh album yang saya miliki, juga lagu baru yang terdapat di dalam album Mahandini”, ujar Dewa Budjana.

Setelah melakukan rangkaian roadshow ke 5 kota dan merilis album terbarunya, Mahandini, Dewa Budjana berencana akan menggelar konser tunggal bertajuk Samuccaya Dewa Budjana yang dipersembahkan untuk para pecinta musiknya.

“Dalam konser tunggal Samuccaya Dewa Budjana, saya akan melibatkan sejumlah artis dan musisi di tanah air dan didukung oleh Jay Subiakto sebagai Creative Directornya, ini pastinya akan ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik Indonesia. 


Foto Terkait