GTV Persembahkan The Voice Indonesia Mulai November 2018

Event

FOTOSELEB.COM - Kesuksesan penayangan The Voice Kids Indonesia membuat GTV dengan bangga mempersembahkan The Voice Indonesia kategori dewasa yang akan hadir pertama kali di layar kaca GTV. 

”The Voice Indonesia telah dipersiapkan secara maksimal demi mengulang kesuksesan The Voice kategori anak-anak. Sebagai Home Of The Voice, GTV akan menyuguhkan program pencarian bakat bertaraf international yang atraktif dan juga menghibur di layar kaca pemirsa. Dimana setiap minggunya pemirsa akan menunggu kejutan babak demi babak dalam setiap episodenya. Melalui seleksi ketat proses audisi, The Voice Indonesia hanya mencari mereka yang bertalenta keren dan memiliki kualitas suara terbaik". Ujar Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV. 

Rangkaian Offair Auditions sebelumnya yang terbagi menjadi open audition, private audition dan big auditions ini digelar di 18 (delapan belas) kota besar di Indonesia, seperti Palembang, Semarang, Kupang, Medan, Denpasar, Bandung, Makassar, Malang, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya dan Jakarta. Selain itu, untuk memberikan peluang yang lebih luas dan mencakup wilayah yang tidak terjangkau oleh team, audisi juga sudah dilaksanakan secara online melalui platform meTube.id. Animo luar biasa terjadi hampir diseluruh kota audisi di penjuru tanah air baik melalui Offair Auditions ataupun Online khususnya bagi mereka yang berusia 16 tahun ke atas baik yang tampil solo ataupun duo. 

Formasi coaches spektakuler dengan kolaborasi musisi tanah air lintas generasi akan menggebrak panggung The Voice Indonesia musim ini. Masingamasing coaches datang dari genre musik yang berbeda dan jelas memiliki kemampuan yang tak diragukan lagi di industri musik tanah air Indonesia. Mereka adalah Anggun, Titi DJ, Armand Maulana, dan duet coaches terkini yang baru ada di The Voice Indonesia kali ini yaitu Vidi Aldiano dan Nino RAN. 

Sosok Anggun merupakan seorang diva internasional kelahiran tanah air yang prestasi dan kepiawaiannya di bidang tarik suara sudah diakui baik di Indonesia maupun di mancanegara. Tak ayal Anggun pernah menerima penghargaan prestisius 'Chevalier des Arts et des Lettres' dari pemerintah Prancis dan The Women Inspire Award oleh Beacon of Light Awards. Pernah mewakili Indonesia untuk tampil di World Music Awards di Monte Carlo, Monaco, Anggun akan bertemu dengan salah satu Diva terbaik tanah air yaitu Titi DJ. Titi membuktikan kualitasnya dengan mengukir segudang prestasi salah satunya meraih penghargaan di Anugerah Musik Indonesia. 

Penyanyi legendaris tanah air lain juga ditunjuk sebagai coach musim ini, dialah Armand Maulana yang juga seorang vokalis band papan atas GIGI yang dikenal dengan suaranya yang khas. Dalam formasi coaches kali ini, akan ada 1 posisi juri yang diduduki oleh 2 coaches. Keduannya tak asing lagi di kalangan musik anak muda, Yaitu Nino yang merupakan salah satu vokalis grup musikRlefl dan Vidi Aldiano penyanyi muda bersuara merdu. Duet coaches ini akan mewakili generasi milenial saat ini. Formasi para coaches lintas generasi ini dipastikan akan memberi energi positif dalam pencarian idola baru tanah air lewat bimbingan dan didikan para coaches ini. 

Babak Blind Audition akan segera dimulai, dimana coaches akan menilai langsung kualitas suara para peserta diatas panggung dengan duduk membelakangi peserta tanpa melihat penampilan mereka. Keseruan pun tidak henti sampai disitu karena SGIanjutnya masih akan ada babak Knock Out, Battle Round, Live Round hingga babak Semi dan Grand Final. Dipandu Ananda Omesh dan Astrid Tiar tayangan perdana The Voice 'Indonesia akan dimulai Kamis, 01 November 2018 pukul 19.00 WIB hanya di GTV. (kangyat)


Foto Terkait