Konser Dongeng 3 Naura Kembali Digelar

Event

FOTOSELEB.COM - Setelah sukses menggelar Konser Dongeng 1 dan Konser Dongeng 2 di Jakarta, Bandung dan Surabaya, kini penyanyi Adyla Rafa Naura Ayu atau yang lebih dikenal dengan Naura akan kembali menggelar konser Konser Dongeng 3. 

Konser Dongeng 3 merupakan kelanjutan dari konser dongeng sebelumnya. Di konser tersebut, Naura bakal tampil dengan aksi barunya. Tak sekadar lagu-lagu baru, akan ada penampilan seru sang adik, Anodya Shula Neona Ayu  dan semua keluarganya yang dikenal dengan nama The Baldys. 

”Bulan depan kita akan ada konser lagi yaitu Konser Dongeng 3, Konser ini berbeda dari konser sebelumnya, akan ada banyak keseruan yang kita tampilkan” ujar Naura saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2018).

Konser Dongeng 3 akan digelar di Pekan Raya Indonesia, ICE BSD, Tangerang 6 Oktober 2018. Demi konser tersebut, Naura rela berbulan-bulan mempersiapkan diri.

”Persiapan sudah aku lakukan mulai dari bulan Juli dan Agustus, aku kepingin memberikan yang terbaik soalnya. Aku latihan nyanyi sambil tari, nyanyi harus dibiasakan karena akan ada dua jam penampilan, sampai 30 lagu” ungkap Naura.

Selain suara dan tarian, stamina diakui Naura adalah hal yang sangat diperhatikan jelang konser. Dia tidak mau jatuh sakit atau pun kehilangan suara saat mendekati konser. Oleh sebab itu dia memilih menghindari makanan dan minuman yang bisa memperburuk tenggorokannya.

"Jaga kesehatan, banyak minum air putih, enggak boleh begadang, dan latihan juga biar terbiasa," lanjut Naura.

Konser Dongeng kali ini merupakan yang ketiga bagi Naura. Menariknya, meski baru awal bulan depan dilaksanakan, Konser Dongeng 3 mendapat antusias sangat bagus. Buktinya empat ribu tiket telah terjual begitu rencana konser diumumkan.

Sama seperti acara sebelumnya, Konser Dongeng 3 akan melibatkan banyak musisi dan seniman kenamaan. Seperti Kak Dudi yang bakal membimbing Naura dan 31 Dancer DNAU dan DNEO. Ada juga Ava Victoria Orchestra dengan 40 pemusik dengan dua rhythm section. Juga ada Kak Ojip Ismaputra menjadi pendongeng. Yang paling istimewa dari Konser Dongeng 3 adalah kehadiran dari nenek juga tante Naura dari mamanya yang akan turut meramaikan Konser Dongeng 3 Naura nanti. (kangyat)


Foto Terkait