Puluhan Wanita Cantik dan Bertalenta Ikuti Audisi Miss Indonesia 2019 di Yogyakarta

Event

FOTOSELEBCOM - RCTI dan Yayasan Miss Indonesia kembali menyelenggarakan audisi Miss Indonesia 2019, setelah berhasil mencari bakat-bakat yang terpendam pada Big Audition di kota Jakarta dan Surabaya, kota ke-3 berikutnya adalah Yogyakarta  pada Minggu, 30 September 2018. 

Ajang pencarian wanita Indonesia yang senantiasa mengutamakan karakter “Beauty with a Purpose” yang artinya seorang Miss Indonesia tidak hanya cantik dan bertalenta, tetapi juga harus bertujuan / mempunyai visi mampu memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat di sekitarnya.

"Sebagai kota ketiga Big Audition Kali ini, Yogyakarta punya potensi di bandingkan dari kota-kota sebelumnya terlihat dari jumlah pesertanya dan antusiasme dari para peserta audisi, di kota ini kita kedatangan 50 peserta audisi" Ungkap Fajar Kurniawan selaku Producer Miss Indonesia 2019.

Audisi yang digelar mulai pukul 08.00 WIB itu  dilewati oleh beberapa rangkaian tes seperti cek fisik (ukur tinggi dan berat badan), tes tertulis, wawancara hingga catwalk dan berpose didepan kamera.

Tahun 2019 mendatang akan dilaksanakan ajang  Miss  Indonesia yang ke-15 kalinya; dimulai dengan rangkaian audisi yang digelar di empat kota besar Indonesia, yaitu 

Jakarta (1-2 September dan 27-28 Oktober 2018), 

Surabaya (16 September 2018), Yogyakarta (30 September 2018), dan Bandung (13-14 Oktober 2018), serta “Spesial City” di lima kota, yaitu Makassar (13 September 2018), Semarang (27 September 2018), Medan (4 Oktober 2018), dan Samarinda (14 Oktober 2018). 

Para juri akan mencari peserta yang memiliki talenta dan yang memenuhi 4 

kriteria utama M I S S  yaitu: Manner, Impressive, Smart, Social.

Yang artinya  dari awalpun calon Miss Indonesia sudah dinilai berdasarkan 4 kriteria tersebut. 

Wahyu Ramadhan selaku Head of  Marketing off Air Departement menegaskan "Jika para peserta tidak lolos di kota sebelumnya, mereka bisa mengikuti audisi lagi di kota-kota selanjutnya" ujarnya. 

Miss Indonesia diselenggarakan setiap tahun Oleh RCTI dan Yayasan Miss Indonesia telah melahirkan wanita-wanita yang telah mengharumkan nama Indonesia di ajang Internasional Miss World 

Maria Harfanti yang berhasil meraih 2nd Runner Up Miss World 2015, dan menjadi Miss World Asia 2015. 

Natasha Mannuela yang berhasil meraih 2nd Runner Up Miss World 2016, juga menjadi Miss World Asia 2016. 

Achintya Nielsen yang berhasil masuk 10 besar Miss World 2017. 

Di tahun ini Alya Nurshabrina Miss Indonesia 2018 akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2018 yang akan diselenggarakan di bulan Desember mendatang.

Di era technology yang berkembang secara pesat ini , Peserta / Calon Miss Indonesia dapat mendaftar juga dengan mudah melalui  jaringan media sosial  yaitu ke : Instagram MissIndonesia 

Cara mendaftar Miss Indonesia 2019 pun cukup mudah, hanya di perlukan mengunggah foto diri atau foto teman yang di recomendasikan  untuk mengikuti ajang MI 2019.

tambahkan caption di kolom komentar dengan format: Nama LengkapUmurTinggi BadanBerat BadanKota DomisiliDaerah Asal dan menggunakan hashtag #AudisiMissIndonesia2019 lalu mention ke @MissIndonesia. Setelah itu, upload video perkenalan singkat tentang diri atau teman yang direkomendasikan ke www.metube.id (Miss Indonesia). Formulir pendaftaran audisi Miss Indonesia 2019 juga dapat diunduh melalui website resmi www.missindonesia.co.id dan www.rcti.tv.


Foto Terkait