Kilau Raya MNCTV 27 Sukses Menggoyang Puluhan Ribu Warga Sidoarjo

Event

FOTOSELEB.COM - MNCTV sukses menggoyang kota Sidoarjo, dalam acara malam puncak 'Kilau Raya MNCTV 27' pada Sabtu, 20 Oktober 2018.

Ini merupakan tahun kedua MNCTV merayakan hari ulang tahun, setelah ditahun sebelumnya sukses  menggetarkan Sidoarjo. 

Puluhan ribu warga kota Sidoarjo dan sekitarnya memadati area Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur sejak sore hari hingga pukul 24.00 WIB. Penonton yang hadir tidak hanya berasal dari kota Sidoarjo, tetapi juga dari kota Surabaya, Malang, Ngawi, Lamongan.

Sederet artis dan musisi papan atas menghibur warga Sidoarjo, seperti Inul Daratista, Via Vallen, Dewi Persik, Siti Badriah, Wali Band, Cita Citata, Cak Sodiq, Trio Macan, Tasya Rosmala, Jenita Janet, Kanda Brother, Vita KDI, Rena KDI, dan tidak ketinggalan bintang KDI 2018, yakni Abi KDI, Delima KDI, Musbro KDI, Ardea KDI, Bima KDI,  Sherly KDI, dan magician Master Limbad. 

"Dari memulai karir, hingga sekarang MNCTV selalu support aku dan aku berterima kasih masih dipercaya untuk tampil di acara sebesar ini" ujar Inul Daratista.

Acara yang dipandu oleh host Ruben Onsu, Wendi Cagur, dan Anwar Sanjaya memberikan suasana HUT MNCTV ke-27 menjadi semakin meriah.

Dengan balutan busana-busana mewah dan glamor, penyanyi-penyanyi ternama tanah air itu mampu membius penonton.

Malam ini, Via Vallen, Inul Daratista, dan Siti Badriah, sukses menggetarkan panggung Kilau Raya MNCTV dengan lagu-lagu hits mereka membuat para penonton bernyanyi bersama dan terus bergiyang tanpa henti hingga acara usai.

Acara dibuka oleh penampilan Siti Badriah yang menyanyikan lagu fenomenal 'Lagi Syantik' sukses membuat puluhan ribu penonton bergoyang. 

Selanjutnya, Via Vallen yang tampil di tanah kelahirannya membawakan lagu 'Meraih Bintang' yang membawa moge (motor besar) memberikan suasana semakin meriah bernyanyi ditengah-tengah kerumunan penonton. 

Pada malam spektakuler ini, Via Vallen membawakan lagu medley 'Sayang - Havana', 'Selingkuh', 'Ddu Du Ddu Du', 'Jerit Atiku', 'Pak Polisi', dan 'Ra Jodo'.

Sedangkan Inul Daratista pada malam ini tampil impresif sederet lagu andalannya, seperti 'Buaya Buntung', 'Suket Teki', dan 'Mawar Putih', 

Selanjutnya, para bintang tamu pada malam ini bergantian menampilkan performa yang sempurna, namun juga menampilkan aksi kolaborasi yang memukau di atas panggung megah.

Tidak hanya menyajikan konser musik, kini giliran Master Limbad melakukan aksi berbahaya dengan menabrakan diri ke 4 buah gawangan yang berisikan 5 Neon pergawang dan terakhir dipukul 27 neon secara bertubi-tubi.

Di akhir acara, seluruh pengisi acara tampil diatas panggung dengan suguhan kembang api sekaligus mengakhiri 'Kilau Raya MNCTV 27' dengan spektakuler dan berjalan sukses.


Foto Terkait