Anneth Juara Indonesian Idol Junior 2018

Event

FOTOSELEB.COM – Grand Final Indonesian Idol Junior 2018, disiarkan secara langsung oleh RCTI dari studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/12/2018).

Persaingan antara Anneth, Raisya dan Deven untuk menentukan siapa yang bakal menjadi The Next Idol Junior 2018. Grand Final Indonesian Idol Junior 2018 ini menjadi memanas karena ketiganya memberikan aksi panggung yang memukau.

Tentunya semua penonton dan juri menjadi bingung untuk memilih. Pasalnya, ketiganya bernyanyi selayaknya seorang penyanyi profesional. Tehnik olah suara dari tinggi ke rendah dimainkan dengan mulus. Aksi panggung, serta pembawaan mereka sangat bagus dan mampu menyentuh ke penonton.

Tiba saatnya, siapa yang bakal menjadi pemenang Indonesian Idol Junior 2018 kali ini. Hasil terakhir untuk babak grand final kali ini terpilihlah Raisya dari Sidoarjo sebagai juara ke-3 di Indonesian Idol Junior 2018.

Berikutnya adalah penentuan untuk juara 1 dan 2.  Apakah Anneth ataukah Deven? Berdasarkan vote terbanyak, maka diputuskan Anneth menjadi juara Indonesian Idol Junior 2018. Berkali-kali, Anneth memberikan penampilan yang terbaik dan mendapatkan empat standing applause dari juri.

Penampilannya selalu konsisten sejak dari audisi hingga final dan terus berkembang menjadi lebih bagus setiap episodenya. Air mata menetes dari mata Anneth yang terharu saat namanya disebut di hari yang paling bersejarah baginya. Begitu halnya sang bunda yang memberikan dukungan dari bangku penonton, tampak menangis terharu atas pencapaian anaknya.

Anneth sebagai juara pertama berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp.100 juta. Untuk Runner Up, Deven mendapat hadiah sebesar Rp. 50 juta, dan Raisya sebagai juara ketiga mendapatkan Rp. 25 juta.

Hadir pula pada kesempatan ini Bapak Yuliandre Darwis selaku ketua KPI Pusat yang berkenan menyerahkan hadiah secara simbolis kepada Juara pertama.

 


Foto Terkait