Potret Semarakan Malam Tahun Baru 2019 di Mall Kelapa Gading

Event

FOTOSELEB.COM - Pergantian malam tahun baru menjadi momen yang disambut meriah oleh semua orang. Pada tanggal 31 Desember 2018, Summarecon Mal Kelapa Gading kembali menyelenggarakan pertunjukan spesial bertema “90’s Explosion Comes Together” #throwbackto90s yang berlokasi di area L5, La Piazza.

Saat perayaan pergantian tahun, pengunjung bisa menikmati rangkaian selebrasi pada panggung hiburan dengan sederet penampilan artis. Event ini juga dilengkapi rangkaian acara yang menarik dipersembahkan bagi pengunjung antara lain, artist performance, DJ Performance, Dance Performance, dan ditutup dengan pertunjukan Spectacular Fireworks pada tengah malam.

Grup musik Potret yang telah berkiprah sejak tahun 1995 menjadi penyemarak perayaan malam pergantian tahun. Pukul 23.10 WIB, grup musik yang beranggota Melly Goeslaw, Anto Hoed, Aksan Sjuman, Nikita Dompas, dan Merry Kasiman itu naik ke atas panggung. Melly tampil dengan mengenakan pakaian khas nya yang selalu beda dari yang lain. Melly memakai tutup kepala yang terbuat dari tali raffia warna oranye  dan baju tebal warna oranye juga.

Potret membuka penampilannya dengan membawakan lagu ‘Ingin Dicium’. Namun sebelum bernyanyi tak lupa Melly terlebih dahulu menyapa penonton yang hadir.

“Selamat malam semua,” ucap Melly dari atas panggung yang megah.

Usai membawakan lagu pertama, Melly langsung menyanyikan lagu yang kedua berjudul ‘Musim Putus’.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul semua di sini, di Mall Kelapa Gading dalam rangka melepas tahun 2018 dan menyambut tahun baru 2019,” kata Melly sebelum lanjut menyanyikan lagu berikutnya bertema ‘Usia 17’.

Setelah beberapa lagu dibawakan rupanya Melly mulai kegerahan, Melly langsung membuka jaket tebalnya dan langsung menyanyikan lagi sebuah lagu berudul ‘Diam’, kemudian disusul dengan menyanyikan lagu milik Tetty Kadi yang berjudul ‘Pergi ke Bulan’, dan lanjut lagu berikutnya milik Chrisye.

“Sekarang ada lagu soundtrack yang melegenda. Pasti semua hapal,” kata Melly.

Kemudian Melly menyanyikan lagu yang dimaksud yaitu ‘Galih dan Ratna’, yang diikuti oleh penonton. Saat asik bernyanyi area panggung diguyur hujan. Melly bersama penonton sama-sama semangat bernyanyi bersama-sama.

Hujan terus mengguyur meski tidak terlalu besar, Melly pun kembali membawakan lagu milik Chrisye yang berjudul ‘Anak Sekolah’ yang terus diikuti oleh penonton dengan penuh semangat.

Beberapa lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Melly adalah ‘Mak Comblang’, ‘Bagaikan Langit’, ‘Salah’. Dan lagu ‘I Just Wanna Say I Love You’ menjadi lagu penutup dari Potret. Konser pun berakhir tepat pada pukul 00.00 WIB.

“Terima kasih semuanya, I love you so much. Happy new year,” ucap perempuan kelahiran Jakarta, 7 Januari 1974 ini sambil melambaikan tangannya.


Foto Terkait