The Voice Indonesia Jelang Babak Knockouts Seleksi Peserta Semakin Ketat

Event

FOTOSELEB.COM - The Voice Indonesia memasuki episode terakhir babak Blind Auditions, dimana Coach Anggun, Titi DJ, Armand dan VidiNino semakin ketat menyeleksi para peserta yang kelak nantinya akan memasuki babak Knockouts dan bergabung dengan teamnya masing-masing. Terbukti di panggung The Voice Indonesia malam ini (3/1) hampir semua peserta memiliki kualitas vocal yang luar biasa namun hanya beberapa saja yang berhasil memikat para Coach untuk memutar kursinya.

Membuka kemeriahan The Voice Indonesia episode ke-10, lengkingan wistle voice yang dilantunkan oleh Salsabila Septa peserta asal Bekasi ketika ia membawakan Lagu epic dari Mariah Carey berjudul “Emotion” mampu mencuri perhatian Coaches dan membuat semua Coach serentak memutar kursinya untuk Salsa. “saya banyak trik untuk supaya tetap bertahan di nada tinggi, mengolah nada tinggi supaya sempurna” ujar coach Titi merayu Salsa, bahkan Ia mengajak Salsa berduet menyanyikan lagu “Ekspresi”, namun betapa kecewanya Coach Titi ketika ternyata Salsa lebih memilih bergabung dengan team Coach Anggun. “walaupun tadi itu tidak sempurna buat aku, aku harus mencet tombol. Pita suara kamu luar biasa” ujar Coach Anggun.

Penampilan manis peserta berikutnya membuat Coach Armand dan Coach Titi memperebutkannya, Rizma Aprilia asal Jakarta berhasil memikat dua Coach tersebut dengan membawakan lagu dari Armada berjudul “Mau Dibawa Kemana”. “banyak yang jago nyanyi tapi ga banyak yang bisa ngenakin lagu” ujar Coach Armand yang ditimpali oleh Coach Titi “suara kamu simple dan enak didengar”. Akhirrnya Rizma memilih Coach Titi dan bergabung bersama teamnya.

Kini giliran Coach VidiNino mendapatkan peserta yang sesuai dengan kriteria mereka dan bergabung dengan teamnya, adalah King Dae Panie asal Kupang membawakan lagu “You’re Beautiful dari James Blunt yang berhasil membuat Coach VidiNino memutar kursinya. Suara unik King menjadi salah satu daya tarik Coach VidiNino untuk menekan tombol, kemudian mereka meminta King menyanyikan satu lagu lain lagi dan King menyanyikan lagu Jealous by Labrinth, terbukti Coach Vidi Nino sangat-sangat senang dengan suara khas King. “I’m so happy to have you in my team” ungkap Coach VidiNino.

Perang rayuan antar Coach pun berlanjut, kali ini Coach Anggun dan Coach VidiNino yang memperebutkan peserta asal Manado bernama Christian Jeremia Kinsal yang dengan apik membawakan lagu “Lebih Indah” dari Adera. Coach Armand dan Coach Titi yang tidak berputar, sepakat untuk mendukung Tian memilih Coach Anggun, hal tersebut membuat Coach Vidi Nino terpojokkan. “saya mutar karena di team saya belum ada yang seperti kamu” Ujar Coach Anggun yang dibalas oleh Coach VidiNino “kalo kita ga mencet, pasti Anggun ga mencet”. Dan mengejutkan, ternyata Tian memilih bergabung dengan team Coach VidiNino.

Peserta berikutnya yang lolos melaju ke babak Knockouts adalah Melky Kandey asal Manado yang membawakan lagu dari Sheila On 7 berjudul “Lapang Dada”. Suara Melky asal Manado ini dinilai berkarakter oleh Coach Anggun “Shakira suaranya kaya "embek", sama seperti kamu, suara kamu ganggu tapi menarik” dan Melky pun bergabung di Team Anggun.

Menutup babak Blind Auditions malam ini, peserta yang lolos ke tahap selanjutnya datang dari Sukabumi, gadis dengan paras cantik ini mampu mencuri hati Coach Armand, sehingga membuat Coach Armand menekan tombolnya untuk Ayu Adhistya yang sempurna membawakan lagu lawas dari Sting yang berjudul “Englishman In New York”. Menurut Coach Armand vocal Ayu unik “saya selalu senang dengan vokalis yang unik. kamu sih masih mentah, tapi itu jadi tantangan buat saya” Ujarnya.

Episode di babak terakhir Blind Auditions ini coach sangat selektif untuk menentukan berputar atau tidak, terbukti episode kali ini walaupun para peserta tampil meyakinnya, namun mereka belum beruntung untuk bisa lolos kebabak knockouts di minggu depan. Penasaran seperti apa penampila peserta yang lolos ke babak knockouts? Saksikan terus The Voice Indonesia yang tayang setiap hari Kamis, pukul 19.30 WIB hanya di GTV!!


Foto Terkait