Yuk Kita Intip Persiapan Konser “1 Hati 1 Cinta” Armand Maulana – Dewi Gita

Event

FOTOSELEB.COM – Armand Maulana dan Dewi Gita sebentar lagi akan menginjak usia 25 tahun pernikahannya.

Armand yang semakin eksis dengan GIGI, ditengah kesibukannya dari satu panggung ke panggung lain, Armand sukses pula lewat solo karirnya dengan karya-karya nya yang juga hits di berbagai kalangan seperti Hanya Engkau Yang Bisa, Sebelah Mata, Tunggu Disana dan Terluka. Selain itu Armand juga menjadi bagian dari beberapa ajang pencarian bakat sebagai juri Indonesia Idol, Rising Star, The Next Boy/Girl Friend & The Voice.

Sementara Dewi Gita semakin eksis dengan panggung nya sebagai musisi perempuan yang melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Dan pada ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2018, lagu Impenan salah satu kolaborasinya dengan musisi Dwiki Dharmawan menerima 2 nominasi dan 1 penghargaan diraihnya dalam kategori World Music.

Armand Maulana dan Dewi Gita adalah salah satu pasangan yang menjadi panutan dalam membina rumah tangga. Tepatnya pada 11 Januari 2019, pasangan ini akan merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-25 tahun.

Dan untuk pertama kalinya, pasangan musisi ini akan menggelar konser bertajuk "1 Hati 1 Cinta" di Ciputra Artpreneur, 11 Januari 2019 mendatang. Sebelas Januari menjadi waktu yang sangat istimewa dan penuh makna Karena tanggal tersebut menjadi "Silver Wedding Anniversary" bagi keduanya.

Konser ‘1 Hati 1 Cinta” ini merupakan Wujud cinta Armand Maulana kepada Dewi Gita dengan “ruang” dalam hidupnya. Dalam konser inilah Armand Maulana akan bercerita mengenai ruangan-ruangan dalam hidupnya.

Hal ini diungkapkan Armand dan Dewi Gita saat sedang latihan untuk konser di studio Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

"Karena hati adalah ruang, Iayaknya ruangan bisa kosong, isi atau pun penuh,” kata Armand

Armand mengatakan tentang rencana awal dari konser 1 Hati 1 Cinta yang hanya tinggal beberapa hari lagi.

"Awalnya kebetulan, saya pikir sama Dewi 25 tahun bisa mengarungi bareng pernikahan ini. Apa namanya, terus angkanya bagus, terus dipikir lebih dalam lagi ternyata banyak konsep yang bisa dikeluarkan dan dipersembahkan buat orang-orang. Ya sudah nanti 25 tahun usia pernikahan, tanggal 11 Januari kita bikin konser saja. Kita pedelah, karena dari Dewi juga banyak konsep yang dikeluarkan," kata Armand.

Persiapan musiknya sendiri sudah mereka persiapkan hampir dua bulan lamanya. Konser ini juga akan menampilkan serba 25. 

"Total lagu yang dibawakan nanti ada 25 lagu, tapi dikemas nggak hanya 25. Pokoknya dipas-pasin 25 lagu, ada 25 penari, dan lain-lain," kata Dewi Gita.


Foto Terkait