Aliya Rajasa Gelar Beauty Class Wujud Kepedulian Terhadap Perempuan Indonesia

Selebriti

FOTOSELEB.COM - Tampil cantik menjadi keinginan setiap perempuan. Salah satu tujuan tujuan tampil cantik tidak lain adalah untuk meningkatkan rasa percaya diri. Perempuan yang punya rasa percaya diri yang tinggi pada umumnya punya prestasi yang sangat baik dimana pun dia beraktifitas.

Dalam rangka bentuk tanggung jawab sosial dan proses untuk memberikan tambahan keahlian kepada para perempuan, Tunggadewi Foundation yang merupakan sebuah organisasi nirlaba yang didirikan oleh Annisa Yudhoyono, Aliya Rajasa, Sheila Herbowo, dan tujuh wanita Indonesia lainnya sebagai platform di mana mereka melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan tanggungjawab sosial, pendidikan, dan kepedulian terhadap wanita dan anak-anak dalam menanggapi masalah publik yang ada di Indonesia bekerjasama dengan SILKYGIRL.

Tunggadewi Foundation dan SILKYGIRL membuat kegiatan beauty class yang menargetkan para perempuan Indonesia yang ingin melatih kemampuan merias mereka. Kegiatan ini diadakan di Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2019).

Tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan kepercayaan diri para perempuan Indonesia dan meningkatkan pengetahuan cara merias diri dengan teknik yang benar dan teknik menggunakan brush yang benar menggunakan peralatan makeup dan brush dari Tammia. Materi beauty class ini diajarkan langsung oleh Professional Makeup Artist Barry Irawan.

Hal itu juga diakui oleh Aliya Rajasa, yang tak lain adalah istri dari Edhie Baskoro Yudhoyono. Menurut Aliya, kecantikan bisa menambah rasa percaya diri seorang wanita. Cantik, bagi ibu tiga anak ini tidak hanya harus terpancar dari wajah tetapi juga dari hati dan jiwa.

"Karena dari kecantikan kita bisa memiliki rasa percaya diri yang baik dan juga bisa membawa diri dan memberi energi positif dari kita kepada orang lain," kata Aliya Rajasa

Jadi esensinya kecantikan itu tidak hanya good looking tapi juga jiwa dan hati yang baik," kata Aliya menambahkan.

Dengan memberikan donasi sebesar Rp 375.000 (Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) peserta akan mendapatkan produk-produk dari SILKYGIRL, pouch makeup, snack,dan tentunya pengalaman belajar makeup dan sertifikat yang ditandatangani oleh Professional Makeup Artist Barry Irawan. Tiket donasi ini dapat juga dibayarkan secara eksklusif di official account SILKYGIRL di Bukalapak.

Yayasan Tunggadewi dan SILKGIRL mengharapkan akan banyak kegiatan serupa yang akan diselenggarakan lagi dengan tujuan penyerataan untuk seluruh Wanita Indonesia.


Foto Terkait