Tanita Meluncurkan Single Terbarunya “Andai Kau Disini“

Event

FOTOSELEB.COM – Tanita, baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul “Andai Kau Disini” ciptaan Nugie.

Pemilik nama lengkap Tanita Cahya Pramesti yang saat ini masih duduk di bangku SMA ini mengatakan jika dukunganya yang besar dari Nugie dan Bastian dan lainnya itu makin menguatkan dirinya untuk bersolo karir di belantika musik Indonesia.

“Ya, akhirnya aku bisa memberanikan diri merilis single. Ini semua tak lepas dari dukungan Om Nugie, Bastian, dan keluarga,” kata Tanita yang ditemui usai peluncuran single albumnya di Sallo Innyan, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (3/2/2019).

Nugie menceritakan pengalamannya menjadi produser sang keponakan. Nugie mengaku bangga karena lagunya bisa dinyanyikan dengan sangat baik oleh Tanita.

"Saya khusus menemani keponakan saya ini yang dari kecil sudah banyak bakat seninya. Dari mulai ikut fashion show, dari panggung kecil di Lombok dan sekarang mau jadi seorang musisi," kata Nugie

Sementara Bastian Bintang atau yang lebih dikenal Bastian Steel menjadi model video klip lagu tersebut dan ia harus merelakan rambut kribonya demi sang kekasih.

“karena aku sayang dia, aku penuhin permintaanya dan itu menjadi kejutan buat Tanita,” kata Bastian.

Single “Andai Kau Disini” merupakan kisah pribadi Tanita yang tengah menemukan sosok “impian” dalam hidupnya. Tanita berusaha menyampaikan secara tersirat lewat video music single ini dengan suasana teduhnya pemandangan yang diinspirasikan dari perjalanan dengan teman-teman sekolahnya sepulang dari camping bersama mereka. Sekaligus lewat single ini, Tanita ingin mempunyai sesuatu yang menjadi kenang-kenangan bersama teman-temannya kelak.

Lewat lagu Nugie, Tanita memilih lagu yang bisa mewakili tentang kerinduan secara umum. Nugie yang memang banyak stok single di katalognya melakukan workshop bareng Tanita untuk single “Andai Kau Disini”. Awalnya nada-nada lagu ini beda banget dengan yang sekarang. 

Setelah berdiskusi dan ngulik nada sekaligus menyesuaikan range vokal Tanita akhirnya jadilah lagu “Andai Kau Disini” yang seperti sekarang ini.  Rasa rindu yang universal akan segala hal jadi daya tarik tersendiri di lagu ini. Aransemen yang menyejukan menjadi salahsatu nilai jual tersendiri. 

Ini sesuai dengan image Tanita yang suka alam dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi.


Foto Terkait