Paradigm Shifter Luncurkan Lagu “Lu Halu” Kolaborasi Dengan Viky Sianipar

Event

FOTOSELEB.COM - Paradigm Shifter, salah satu band yang konsen dijalur musik rock terbentuk atas ide Salyo ex vocalist MSA Band (2000) dan Rebek (2003) yang kini kembali ke dunia musik setelah vacum selama lebih kurang 8 tahun.

Paradigm Shifter sendiri dibentuk pada 6 Oktober 2018 beranggotakan Salyo (vokalis) Loddy (gitaris), Rangga (gitaris), Adam (basis) dan Robin (drummer) dan telah merilis beberapa singel di albumnya seperti ‘Beku Waktu’, ‘When I’m With You’, ‘This One’, ‘No Fear’ dan ‘Lu Halu’.

Lagu terbaru mereka ‘Lu Halu’ dikolaborasikan bersama musisi senior, Viky Sianipar pada saat launching album EP di Indodiner, Pluit, Jakarta Utara, Jumat (22/2/2019) malam.

"Kita bernyanyi dari hati, berkarya dari hati dan sampainya ke penggemar atau masyarakat ke hati juga. Konsep video klipnya tentang orang-orang halu yang menyebabkan kisruh," kata Salyo.

Salyo mengatakan bahwa Paradigm Shifter fokus di genre musik rock agar para penggemar semakin senang dan bergoyang ketika mendengar hits nya.

"Kita konsen berkarya di lagu-lagu bergenre rock. Kita berharap lagu Lu Halu ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia," pungkas Salyo.


Foto Terkait