World Wanderer Representasi Perjalanan 30 Tahun SHAFIRA Dalam Berkarya

Event

FOTOSELEB.COM - Shafira sebagai sebuah brand busana muslim yang dibangun Feny Mustafa sejak 1989 merupakan mimpi yang gagasan serta semangatnya ia curahkan sebagai sumbangsih bagi muslimah Indonesia – mempercantik melalui balutan busana yang indah nan anggun.

30 tahun Shafira dimaknai sebagai sebuah perjalanan panjang penuh inspirasi yang membawa namanya tetap menggaung hingga saat ini. Mulai dari eksplorasi keindahan alam Indonesia hingga menjelejah ke berbagai penjuru dunia, Shafira selalu menampilkan karya terbaik yang didedikasikan bagi industri fashion muslim dunia.

Feny Mustafa, founder & Owner Shafira Corporation mengatakan tahun ini Shafira – pionir brand busana Muslim di Indonesia, mengusung tema World Wanderer.

"Tahun ini Shafira, yang merupakan pionir brand busana Muslim di tanah air, dalam menyambut perayaan hari jadinya, mengusung tema World Wanderer, sebagai penjelajah dunia dengan menebar inspirasi melalui aneka karya busana muslim," kata Feny Mustofa, saat jumpa pers di CGV Pacific Place, SCBD, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Shafira menggenapkan perjalananya ke seluruh dunia melalui koleksi inspirasi masjid di 5 benua yaitu benua Eropa, Afrika, Amerika, Australia, dan Asia yang menggabungkan arsitektur masjid dan desain fashion muslim yang beragam

Brand Shafira siap memberikan persembahan koleksi spesialnya di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2019 yang akan digelar pada 27- 31 Maret 2019 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Ini adalah momen  yang sangat spesial bagi Shafira karena menandai 30 tahun berkarya di bidang fashion busana muslim.


Foto Terkait