Rizky Febian Luncurkan “RF” Shoes Hasil Kolaborasi Dengan EAGLE

Event

FOTOSELEB.COM - Rizky Febian, seorang penyanyi dan aktor muda berbakat yang muncul di usia muda. Sebagai penyanyi bertalenta yang sudah banyak menggaet penghargaan dari berbagai media televisi dan digital, Rizky Febian sudah pasti digemari oleh kalangan anak muda saat ini. Karena itulah Eagle yang sekarang sedang bergerak kearah perubahan yang besar menyasar pasar anak muda dengan hashtag khusus #kinikamubanget sangat pas untuk berkolaborasi dengan Rizky Febian.

Cindy Jane, Director Marketing & Communication PT GF lndonesia (EAGLE) mengatakan Eagle membidik pasar Millenial yang berkerjasama dengan artist muda berbakat Rizky Febian, bisa menjadi suatu role model anak muda yang patut dicontoh untuk kaum millennial.

“Kami sangat bangga sekali ada anak muda yang berprestasi dengan karya musiknya dan lepas dari bayang – bayang ayahnya yang juga sebagai artis terkenal, dan Rizky juga sangat bangga dengan product Indonesia. Hingga akhirnya kolaborasi ini terjalin,” kata Cindy Jane dalam konferensi pers peluncuran Sepatu “RF” di Summarecon Serpong, Tangerang, Bantent, Jumat (15/3/19).

“Apalagi Eagle membidik kaum Millenial dengan meregenerasi desain dan warna melalui kolaborasi dengan Rizky Febian yang memang sedang di gandrungi kaum Millenial.  Atas dasar itulah akhirnya kolaborasi ini terjalin. Sehingga dengan hadirnya Rizky Febian anak muda bangga memakai brand lokal,” tambah Cindy.

Bagi Rizky Febian, kecintaannya dengan brand lokal ini salah satu alasannya akhirnya ia dan Eagle berkolaborasi membuat sepatu yang desainya ia juga terlibat didalamnya.

“Saya memang sangat cinta dengan brand lokal, saya memang ingin kerja sama bareng – bareng untuk menarik masyarakat biar bisa menggunakan dan bangga dengan product lokal. Kalau mereka menghargai semua karya saya otomatis mereka bisa cari tahu apa yang saya pake. Dengan saya berkolaborasi dengan Eagle  berharap kaum Milineal juga bisa bangga dengan product Indonesia.” kata Rizky Febian.

Rizky Febian mengaku ikut terlibat mendesain sepatu ini. Banyak waktu ia luangkan untuk mencari referensi desain yang mewakili tren dan style-nya secara personal.

“Detail desainnya lebih mengarah ke retro style dengan sebutan jenis sepatunya Chunky style atau Dad shoes style. Karakternya lebih bulky, terkesan berat dan lebar,” kata Rizky Febian.

Sepatu limited edition Eagle X Rizky Febian didesain menggunakan material yang soft, light, dan breathable. begitu juga dengan midsole yang soft dan comfort saat dipakai. Dengan desain yang minimalis maka akan terlihat lebih futuristic meskipun retro. Untuk varian warna dari sepatu ini yang dipilih hanya black / white dan all white.

Campaign Eagle adalah ingin mengedukasi masyarakat pentingnya melek akan produk lokal, maka dari itu Eagle punya jargon Lebih Baik Beli Produk Lokal Tapi Original Daripada Branded Tapi KW. Selain itu Eagle juga ingin mengangkat orang-orang berbakat dalam bidangnya masing-masing.

“Orang Indonesia harus bangga, harus semangat pakai sepatu Indonesia. Bagaimana kita mempromosikan product Indonesia, harus di angkat dengan salah satunya berkolaborasi dengan Rizky Febian,” kata Mr.CK Song Chairman KMK Groups.

Untuk diketahui, saat lauching sepatu “RF” yang di produksi sebanyak 7000 pasang sepatu, 5000 pasang sepatu sudah sold out.


Foto Terkait