PIA DPR RI Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Event

FOTOSELEB.COM - Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan, Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI  melaksanakan  kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak Yatim. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian sosial Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI. Kegiatan yang terlihat meriah dan penuh suasana kekeluargaan ini  dilaksanan di rumah dinas Ketua Umum Persaudaraan Istri Anggota ( PIA) yaitu Leny Bambang Soesatyo, di Jalan Widya Chandra, Jakarta.

Dalam sambutannya Leny mengatakan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah,  yang mempunya dimensi vertikal (Hablumminallah)  dan dimensi horizontal/sosial (Hablumminanas).  Karena itu sebagai implemantasi hablumminanas, PIA ingin keberkahan Ramadhan juga bisa dirasakan oleh para anak Yatim melalui buka puasa bersama dan santunan anak yatim.  

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua PIA Grace Fadli Zon menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia dari  Fraksi  Golkar, PDIP, PPP, dan PKB di tengah-tengah kesibukan pasca perhelatan akbar Pilpres dan Pileg masih bisa berkomitmen dan  berkerja keras, memberikan support moral dan materil sehingga acara santunan yatim dan buka puasa bersama bisa terlaksana dengan lancar.

Pihaknya juga berkomitmen bahwa PIA DPR RI tetap akan terus kompak dalam menjalankan program-program yang telah disusun bersama hingga diakhir masa bhaktinya.

Salah satunya ditambahkan Leny, PIA DPR RI akan menggelar Bazar sembako murah  yang insya Allah akan dilaksanakan Selasa, 28 Mei 2019 bertempat di Gedung Nusantara DPR RI. 

"Masih dalam rangkaian bulan suci Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri, PIA DPR RI juga akan menggelar Bazar sembako murah. Bazar ini diperuntukan bagi seluruh pegawai dan staff di lingkungan DPR RI. Harapan kami, kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan membawa berkah, tidak hanya untuk kita anggota PIA, tapi juga untuk seluruh pegawai di lingkungan DPR RI,"jelas Leny. 

Dalam buka puasa yang juga dihadiri oleh seluruh Ketua dan pengurus  Fraksi dari Partai Golkar, PDIP, Gerindra, PPP,  Hanura, PKS, PKB dan PAN ini, Leny juga berterimakasih kepada Ustad yang memberikan tausiah menjelang berbuka, anak -anak yatim dan pengurus yayasan yang sudah berkenan hadir di acara bukber dan santunan PIA DPR RI tersebut.


Foto Terkait