Konser Silaturahmi Maher Zain Akan Kunjungi 8 Kota Besar di Indonesia

Event

FOTOSELEB.COM - Setelah gagal tampil pada bulan Juni 2019 lalu, penyanyi bernuansa religi bersuara merdu asal Swedia Maher Zain, akan kembali tampil di Indonesia. Penampilannya ini merupakan obat kecewa untuk penggemarnya di Indonesia, karena, menurut rencana, Maher Zain sebenarnya akan tampil pada bulan Juli lalu.

“Kita sama sama tahu, selama tiga tahun kemarin hingga puncaknya bulan Juli itu, kita habis ada acara bersifat nasional,” jelas Munahwati selaku GM Sales & Marketing 165 Organizer menjawab pertanyaan wartawan yang hadir pada Konperensi Pers “KONSER SILATURAHMI MAHER ZAIN” di Menara 165 Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Tidak tanggung tanggung, Maher Zain akan tampil di Delapan kota besar di Jakarta. Kedelapan kota tersebut antara lain Jakarta pada 9 November, Bandung pada 11 November, Solo pada 13 November, Surabaya pada 15 November, Makassar pada 17 November, Medan pada 20 November, Palembang pada 22 November, dan Tasikmalaya pada 24 November. Selama menggelar konser di sejumlah kota tersebut, pelantun 'Thank You Allah' ini bakal ditemani oleh Wali, Fatin Shidqia, hingga Fadly Padi, dan Rindra and Friends.

Direktur Utama PT Grha165, Lea Sri Endari Irawan, mengatakan bahwa konser Maher Zein kali ini dinilai menjadi momentum yang tepat untuk bersilaturahmi dengan para penggemarnya. Oleh karena itu, pihaknya tidak ragu untuk terlibat dalam pelaksanaan konser tersebut.

"Mudah-mudahan gaungnya ini bisa sampai ke seluruh Indonesia," kata Lea Sri Endari

Sejumlah persiapan untuk gelaran konser Maher Zain sudah sesuai rencana. Namun hingga saat ini, belum tampak sponsor yang terlibat dalam pelaksanaan konser tersebut. Munahwati selaku GM Sales & Marketing 165 Organizer, menjelaskan bahwa pihaknya masih membuka kesempatan kepada calon donatur atau sponsor yang ingin terlibat dalam tur konser silahturami Maher Zein ini.

Nantinya penghasilan yang didapat akan disumbangkan kepada korban bencana alam dan didonasikan untuk warga Palestina. Hanya saja, pihak panitia belum berani secara terang-terangan menjelaskan detail donasi yang sudah didapat.

"Untuk donasi sahabat di Palestina sudah kami perhitungkan. Mohon maaf kami tidak akan sebutkan, tapi insyaallah, sudah ada perhitungan untuk teman-teman di Palestina," jelas Munahwati.

Fadly 'Padi' mengaku antusias mendapatkan kesempatan untuk menjadi penampil di konser Maher Zain tersebut.

"Insyaallah di kota Surabaya, saya akan tampil bersama Mas Rindra dan bahagia sekali karena sudah lama enggak main bareng sama Maher Zein . Yang pasti, persiapannya spesial. Saya sama Rindra sudah ngobrol untuk bikin konsep spesial," ucapnya. wiro


Foto Terkait