Raffi Ahmad Ajak Rafathar dan Keluarga Nonton PAW Patrol Live! “Race to the Rescue”

Event

FOTOSELEB.COM – Serial TV animasi populer di Nickelodeon yang diproduksi oleh Spin Master Entertainment, PAW Patrol Live! “Race to the Rescue” akan menggelar pertunjukan di Indonesia Convention And Exhibition (ICE) BSD City, 12 – 15 September 2019.

Pertunjukan teater ini akan menampilkan tokoh dan karakter  Ryder dan anjing-anjing kesayangan diantaranya Chase, Marshall, Rocky, Rubble, Zuma, Sky, dan Everest mereka akan menjalani tur perdananya di Indonesia.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina sudah pasti akan mengajak anaknya Rafathar menyaksikan pertunjukan PAW Patrol Live! “Race to the Rescue” yang memang salah satu serial kartun yang disukai Rafathar.

“Rafathar akan nonton, dan dia pasti senang lihat PAW Patrol, dia juga sering nonton YouTube nya.” kata Raffi dalam jumpa persnya, di Park Regis Arion Kemang Hotel, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Raffi juga mengatakan, “Kami sekeluarga excited banget pastinya dengan datangnya acara PAW Patrol Live! bulan September nanti. Kita sangat berharap untuk datang dan menghabiskan waktu bersama disana. apalagi ini kan acara yang sangat fresh dan menyenangkan untuk semua usia. Semoga bisa menjadi pengalaman yang luar biasa dan tidak terlupakan bagi aku sekeluarga,” tambah Raffi.

Roderick Tjandra sebagai Managing Director DMEAsia mengatakan, “Kami sangat bersemangat untuk menjadi tuan rumah PAW Patrol Live! untuk pertama kalinya di Indonesia, ini adalah pertunjukan teater yang menyenangkan dan menarik yang akan dinikmati oleh seluruh keluarga. Sebagai komitmen kami untuk acara keluarga, kami sangat senang untuk terus membawa pengalaman baru dari semua tingkatan untuk hidup bagi keluarga atau penonton, dan atraksi PAW patrol ini sangat cocok untuk mewakilinya. Ini adalah pertunjukan teater yang menyenangkan dan menarik untuk dinikmati seluruh keluarga,” jelasnya.

Febrico, Entertainment Manager tiket.com mengatakan, “tiket.com juga turut bersemangat kembali berkolaborasi bersama DMEAsia menjadi official partner ticketing PAW Patrol Live!. Melihat PAW Patrol saat ini sedang banyak digandrungi oleh anak-anak, kami juga turut bersemangat mendukung acara yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.”

Pertunjukan ini menampilkan musik tempo tinggi dan skrip baru yang ditulis dengan baik yang merupakan pengantar yang baik untuk teater langsung untuk anak-anak. Pemandangan teater klasik bersama dengan high tech visual membawa keluarga ke lingkungan otentik PAW Patrol, termasuk lokasi dari serial tv, seperti Adventure Bay, The Lookout, Sea Island, Farmer Yumi’s, dan Jake’s Mountain. Video interaktif khusus memungkinkan penonton untuk berpartisipasi melalui wawancara, memecahkan petunjuk dengan Pups, mengikuti Walikota Goodway dan banyak lagi.

Penjualan tiket sudah mulai dilakukan sejak Kamis (4/7/2019) melalui official ticket partner www.tiket.com dengan harga Diamond Rp 1.200.000 - (weekends Rp 1.250.000), Platinum Rp 900.000 - (weekends Rp 950.000), Jade Rp 600.000 - (weekends Rp 650.000), Gold Rp 350.000 - (weekends Rp 400.000), Silver Rp 250.000 - (weekends Rp 300.000) dan terbagi atas tiga show di jam 10.30, 14.30 dan 18.30 WIB.


Foto Terkait