Raina Gumay lewat Lagu “Pelangiku” Kembali Mengangkat Masa Jaya Lagu Anak Nasional

Event

FOTOSELEB.COM - “Pelangiku” adalah sebuah lagu yang mengungkapkan keindahan warna warni yang kerap muncul setelah hujan. keindahan inilah yang selalu terbersit sejak masa kanak-kanak membuat Aquarius Musikindo meminta Andi Rianto untuk mengadaptasi lirik lagu dari Rainbow Connection.

Sebuah lagu yang menggambarkan kemunculan pelangi dari mata anak-anak  kemudian secara gamblang diungkapkan oleh Monty  Tiwa sebagai pencipta lirik, yang kemudian berusaha diterjemahkan oleh Penyanyi cilik Raina Gumay.

Raina Gumay mengungkapkan kebahagiaanya dapat menyanyikan lagu “Pelangiku” yang diciptakan Monty Tiwa tersebut.

“Waktu pertama kali diperdengarkan lagu ini, Raina merasa seperti berada di sebuah fantasi, ada Pelanginya, fairy tail, peri-peri gitu. Rasanya indah sekali. Pas dengar dan nyanyikan pertama kali, Raina suka banget,” kata Raina, melalui keterangan tertulisnya, pada Jumat (12/7/2019)

Raina, Gadis cilik kelahiran, Jakarta 18 Februari 2009 ini memang memiliki bakat menyanyi sejak kecil, selain mengisi jingle dari berbagai macam produk kenamaan, Raina juga pernah menjadi pengisi suara salah satu lagu di film 3 Dara, pengisi acara Konser Anak TVRI dan berbagai acara anak lainnya seperti menjadi pemeran utama dalam pentas Cinderella Sunflower Show, Alice in The Wonderland Mentari Show dan pengisi suara di berbagai konten Youtube.

Musisi kawakan Melly Goeslaw mengungkapkan kekagumannya kepada Raina ketika diperdengarkan pertama kalinya dengan lagu “Pelangiku”. Menurutnya lagu, lirik, nada dan suara Raina bagus. Apalagi sebagai penyanyi baru tak mudah untuk bisa masuk ke label musik Aquarius Musikindo.

“Suaranya bagus, musiknya bagus, liriknya bagus,  wah keren. Agak sulit masuk ke Aquarius, ternyata memang suaranya bagus. Mudah-mudahan Raina bisa menjadi besar,” kata Melly.

Raina pun mengungkapkan jika sewaktu dites pertama kali menyanyi, Raina menyanyikan salah satu lagu ciptaan Melly Goeslaw yang berjudul “Guruku Tersayang” dari situlah ia bisa lolos dan bergabung di Aquarius Musikindo.

“Yang pasti harus rendah hati dan itu kunci utama sebuah kesuksesan. Raina juga harus peka terhadap semua yang ada di sekitar Raina. Kalau kita  peka bisa menangkap apapun yang Tuhan kasih buat kita, semua yang keadaan di sekitar kita itu sebenarnya clue dari Tuhan seperti membuat lirik, bernyanyi, penampilan dan sebagainya. Always be humble,” pungkas Melly Goeslaw.


Foto Terkait