The Exocet Sebuah Film Biopic Legenda Seorang Petinju Ellyas Pical

Event

FOTOSELEB.COM - The Exocet sebuah film garapan sutradara Ertanto Robby Soediskam akan mengangkat sosok legenda seorang petinju yang sudah mengharumkan nama Indonesia, yaitu Ellyas Pical.

Jefri Nichol salah satu aktor yang dipercaya untuk memerankan sosok seorang Ellyas Pical, petinju nasional yang pada tahun 1985 berhasil meng-KO lawannya Chun Ju Do (Korea) di Jakarta. Kemenangan Elly merupakan suatu kebanggaan dan untuk pertama kalinya petinju Indonesia merebut gelar juara IBF (International Boxing Federation) kelas bantam junior (super terbang). Keberhasilan Ellyas Pical merupakan sebuah rekam jejak kejayaan tinju di Indonesia.

The Exocet menjadi film biopic pertama bagi Jefri, untuk menguasai peranya sebagai Ellyas Pical, tentu Jefri harus memahami kebiasaan Ellyas Pical, salah satunya adalah belajar dengan tangan kidal.

“Jadi seorang petinju gak mudah, itu salah satu kesulitanya, terus harus belajar untuk membiasakan tangan kidal, juga harus masuk kedalam cara berpikir om Elly juga. Ini sebuah tantangan banget,” kata Jefri Nichol yang ditemui diacara jumpa pers di Hotel The Sultan, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2019).

Pratama Pradana Picture, bekerjasama dengan Time International dan Summerland adalah pihak yang akan memproduksi film The Exocet ini.

Film ini akan diambil di tiga lokasi: Jakarta, Saparua – Maluku, dan Korea, dengan melibatkan para pemain diantaranya: Jefri Nichol, Chicco Jerikho, Ridho Hafiedz, Vino G.Bastian, Lukman Sardi, Amanda Soekasah, Laura Basuki, Jeremy Thomas, Olga Lydia.


Foto Terkait