Big Audition Indonesian Idol X Hadir di Surabaya Bersama Abdul Idol

Event

FOTOSELEB.COM - Sukses menggelar Big Audition di 2 kota besar Yogyakarta dan Medan, kini Big Audition Indonesian Idol X hadir menyapa  warga Surabaya untuk mewujudkan bakat dan mimpi mereka menjadi idola baru indonesia.

Audisi akan digelar pada hari Sabtu & Minggu, tanggal 20-21 Juli 2019 berlokasi di gedung Badan Kerjasama Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Jl. Tenggilis GG No. 10.

Abdul Idol salah satu finalis Indonesian Idol 2009 rencananya akan hadir untuk meramaikan dan memberi dukungan serta semangatnya kepada para peserta audisi, sekaligus memberikan beberapa pesan agar peserta audisi di Surabaya sukses melewati tahap demi tahap.

Menceritakan pengalamannya tahun lalu Abdul Idol yang memang tidak seniat itu mengikuti ajang ini “Dari awalnya cuman iseng pengen coba untuk sekali seumur hidup ikutin ajang paling bergengsi di Indonesia” tulis Abdul disalah satu caption Instagramnya, namun justru dari keisengannya itu ia mendapatkan pengalaman berharga.

Kepada peserta yang nantinya akan mengikuti audisi Indonesia Idol Abdul membeberkan rahasia keberhasilannya melewati tahap demi tahap audisi. “Paling tidak sediakan 2-5 lagu dengan tempo atau bahasa berbeda yang bisa kamu bawakan secara total, karena terkadang salah satu di antara juri audisi meminta kamu untuk menyanyikan lagu yang lain. Terpenting untuk audisi adalah, sesuaikanlah lagu dengan karakter suara sendiri” ucapnya.

Abdul juga memberikan trik saat berhadapan dengan juri berdasarkan pengalamannya saat mengikuti Audisi Indonesian Idol tahun lalu “Sehari sebelum mengikuti audisi, jaga kondisi kesehatan agar tetap sehat dan bugar, rajin berolahraga dan jaga pola makan juga. Hal itu penting untuk menjaga kondisi vocal tetap stabil, sebelum 'bertempur' di ruang audisi” ungkap Abdul.

Selain menggelar Big Audition di kota Surabaya, Indonesian Idol X juga menggelar Special Audition di Kupang, Manado, Banjarmasin, Bali, Makassar, Semarang, Pekanbaru, Padang, Malang, dan Sukabumi. Dan akan segera menyambangi kota Bandung (24-25 Juli 2019), dan Jakarta (27-29 Juli 2019).


Foto Terkait