Funtastic Tour “Green Solo Ride National Park Java-Bali 2019” Bersama Pengendara CJMC

Event

FOTOSELEB.COM – Menyambut Hari Ulang Tahun ke-1 pengendara.com, sebuah event funtastic digelar dengan tema Funtastic Tour “Green Solo Ride National Park Java-Bali 2019.”

Funtastic Tour ini dilakukan seorang diri langsung oleh Vice President (VP) Tourer Calon Jenazah Motorcycle Club (CJMC) Bro Agus ‘Blues’ Asianto dengan mengendarai motor Cleveland CycleWerks tipe Ace Deluxe, pada 8-10 Agustus 2019, melintasi 11 Taman Nasional sepanjang Jawa-Bali, sejauh 3.700 km.

Agus ‘Blues’ Asianto mengatakan dirinya mengajak seluruh komunitas untuk berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Setelah Dekade Keselamatan Jalan Indonesia (Road Safety Action Decade) 2010-2020 yang telah dicanangkan Pemerintah RI, kami dari CJMC menginisiasi aksi Peduli Bumi. Perlu disadari bersama Bumi semakin menua, sering terjadi gempa, longsor, banjir, dan lainnya. Kami mengajak seluruh komunitas berpartisipasi, dalam bentuk yang paling sederhana, misalnya seperti membuang sampah pada tempatnya dan menjaga kebersihan lingkungan,” kata Bro Agus, VP Tourer CJMC saat jumpa pers di Arcadia Manggadua by Horison, Jl. Pangeran Jayakarta, Manggadua, Sawah besar, Jakarta Pusat, Minggu (4/8/2019).

Taman Nasional sebagai simbol “Green Campaign” dimana, merupakan ruang terbuka hijau terbesar dengan aneka habitat di dalamnya sebagai penyangga kelestarian dan keasrian Bumi.

Emmanuel Alvino selaku Promotor/CEO Maisara Production mengungkapkan dukungan penuh terhadap “Green Solo Ride National Park Java-Bali 2019”

“Kami dari Maisara Production, selaku promotor mendukung penuh kegiatan touring yang akan dilakukan oleh Bro Agus ini, yang juga sebagai sahabat kami. Mungkin kami adalah yang pertama dan satu-satunya promotor kegiatan touring di Indonesia,” kata Emmanuel Alvino.

Sementara itu, Heni Juniarti selaku Director of Marketing Communication Horison Group Hotels, juga menyampaikan dukungan penuhnya untuk kegiatan ini.

“Dalam hal ini, bertemakan “Green” menggelorakan kampanye Peduli Bumi dan Kelestarian lingkungan untuk generasi masa depan. Mengajak seluruh komunitas otomotif untuk Peduli Bumi dari hal-hal sederhana seperti senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. Hotel Horison Group  juga mendukung penuh seperti aksi “Green Campain” Global Earth Hour di seluruh unit secara serentak setiap tahunya. Tahun ini Hotel Horison Group juga mencanangkan Kampanye “Say No to Plastic.” Kata Heni Juniarti.

Selain Maisara sebagai promotor, Horison Group Hotel yang memberikan fasilitas penginapan di sejumlah kota, serta Cleveland CycleWerks yang memberikan kendaraan, juga acara ini didukung oleh Drago, Respiro untuk perlengkapan riding gear (jaket, gloves), dan RSV, JPX untuk helmet demi kenyamanan dan keselamatan biker dalam berkendara.

 


Foto Terkait