Jungleland Ajak Pengunjung Uji Adrenalin Di Wahana Mega Drop Gundala

Event

FOTOSELEB.COM – Gundala, salah satu film karya sutradara kawakan Joko Anwar, produksi Screenplay Films dan Bumi Langit bekerjasama dengan Legacy Picture saat ini sedang hangat dan terus diperbincangkan. Bagaimana tidak baru sehari saja tayang perdana di bioskop tanggal 29 Agustus 2019, pujian dan komentar luar biasa ramai di kalangan masyarakat dan juga public figure.

Kini Indonesia patut bangga memiliki film pahlawan super yang berkualitas dan saatnya pahlawan super asli Indonesia menunjukkan keberadaanya. Jungleland sebagai theme park keluarga terbesar di Indonesia ambil bagian dalam rasa bangga terhadap karya anak bangsa ini melalui kerjasama dengan PT. Screenplay Bumi Langit sebagai pemegang hak cipta Gundala menghadirkan semangat sosok pahlawan tersebut dalam wahana favorit keluarga yang menguji adrenalin, yaitu Mega Drop Gundala.

Mega Drop Gundala merupakan peluncuran ulang (re-launching) dari wahana Mega Drop yang sudah ada di Jungleland, sebagai dukungan terhadap kebangkitan pahlawan super Indonesia Jungleland dengan memasukan nama Gundala pada wahana ini.

Mega Drop Gundala sendiri hadir bagaikan petir yang menerjang Sancaka (nama pemeran dalam film Gundala yang diperankan oleh aktor Abimana Aryasatya) untuk mendapatkan kekuatan dari langit dan menjadi patriot pertama dari jagad sinema bumi langit pembela kebenaran dimana pengunjung sendiri dapat merasakan keseruannya dan sensasi seperti petir yang terjatuh dari ketinggian 38 meter dan menjadi patriot bernama Gundala.

Pengunjung juga dapat menemukan experience atau petualangan melalui area green screen, spot foto selfie, fun games, dan menikmati mini show serta meet and greet dengan karakter Gundala di zona Mysteria Jungleland.

Sabtu 31 Agustus 2019, Jungleland me-relaunching Mega Drop Gundala dengan rangkaian acara memukau berupa pertunjukan action show dengan karakter Gundala yang dihadirkan sebagai icon di wahana ini dimana para tamu undangan juga turut ditantang mencoba wahana yang mampu membuat pengunjung berteriak kencang menikmati sensasi luarbiasa dari wahana ini

Untuk diketahui, Jungleland Adventure Theme Park adalah sebuah theme park yang berlokasi di kawasan Sentul Nirwana, Kabupaten Bogor. Dengan luas area 35 hektar, Jungleland memiliki 34 wahana yang dibagi dalam 4 zona yaitu Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, Zona Explora, dan Zona Mysteria. Berbagai pilihan wahana yang ramah untuk anak-anak, keluarga, lansia dan rombongan yang ingin mengabadikan petualangan seru dan mendapatkan pengalaman tak terlupakan. Beberapa keunggulan wahana di Jungleland seperti Air Race (satu-satunya di Asia), Disk’o (satu-satunya di Indonesia), Snake Coaster (coaster dengan track terpanjang di Indonesia), Ferris Wheel (tertinggi di Indonesia). Dan bukan hanya taman hiburan, Jungleland memiliki wahana edukasi Tempeland yang mendukung warisan budaya Indonesia. Hingga saat ini, Jungleland dapat menampung hingga 30.000 pengunjung, dengan fasilitas yang lengkap dan memadai seperti ATM Center, Klinik, Locker, Nursery Room, Stroller, Masjid, Toilet, Free Shuttle dan sebagainya.

Setiap wahana yang Jungleland miliki, selalu mengutamakan pelayanan, keselamatan, kenyamanan dan keamanan bagi seluruh pengunjung. Jungleland memiliki tim HSE bersertifikat dan melakukan pengecekan wahana dan area setiap harinya. Akses yang mudah dan bebas macet dapat dilewati melalui tol Jagorawi keluar pintu Sentul Selatan KM36.


Foto Terkait