RTV Makin Cakep, Luncurkan Dua Program Terbaru ‘Super 10 Indonesia’ dan ‘Sekolah Stand Up Milenial’

Event

FOTOSELEB.COM – Rajawali Televisi (RTV), sebagai stasiun televisi nasional yang berkomitmen dengan tayangan ramah anak dan keluarga terus memberikan program tayanganya yang bermanfaat.

Kali ini ada dua program terbaru yang siap diluncurkan dan dinikmati oleh pemirsa setia RTV yaitu, ‘Super 10 Indonesia’ dan ‘Sekolah Stand Up Milenial’ dan diharapkan mampu untuk memberilkan hiburan yang menyenangkan sekaligus dapat mengedukasi pemirsanya.

Artine S. Utomo, selaku CEO RTV mengatakan kedua program terbarunya yang siap diluncurkan sudah sesuai dengan arah kebijakan RTV, yaitu program yang ramah anak dan keluarga.

“Dua program terbaru ini semakin menguatkan posisi RTV ditengah arus siaran televisi yang makin kompetitif” kata Artine S. Utomo.

Super 10 Indonesia, adalah program talent show anak-anak dengan variant skill. Bertujuan untuk meng-encourage (mendukung, memberi semangat) anak-anak untuk menunjukkan bakat yang dimiliki dan mencapai keinginan yang mereka impikan dengan melewati tantangan yang sudah disiapkan untuk mereka. Ini sekaligus menjadi pembuka jalan bagi anak-anak Indonesia untuk menunjukan bakat dan kreativitasnya.

Pinkan Laluyan, selaku General Manager Production RTV mengatakan, program Super 10 Indonesia merupakan adaptasi dari program serupa dari negara Thailand, namun muatannya dilakukan oleh anak anak Indonesia .

“RTV selalu berupaya untuk lebih dekat dengan pemirsanya dengan memberi kesempatan untuk anak anak Indonesia menunjukan bakatnya", kata Pinkan Laluyan.

Peserta yang dapat mengikuti dalam program ini merupakan seluruh anak anak dari pelosok Indonesia, yang melakukan pendaftaran secara online, dengan ini diharapkan bisa mendapatkan anak anak yang memiliki bakat yang unik seperti keahlian bermain salah satu cabang olahraga, permainan tradisional dan lainnya.

“Kami ingin wujudkan mimpi mereka di panggung Super 10 Indonesia. Untuk itu peserta harus menampilkan bakatnya dan menjawab tantangan dari dewan juri,” kata Pinkan tentang acaranya yang menghadirkan pelawak Narji dan psikolog Tara de Thouars sebagai juri.

Super 10 Indonesia tayang perdana pada 12 Oktober 2019 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB.

Sedangkan untuk program Sekolah Stand Up Milenial (SSM), Seperti namanya, tentunya program ini membuka kesempatan menjadi komika, bagi para pelajar SMP,  SMA hingga usia 20 tahun. Mereka diharapkan mampu mencetuskan ide maupun banyolan yang bersumber dari keresahan dan pengalaman mereka sebagai pelajar.

“Karena namanya juga sekolah, maka set panggung pun kami bangun layaknya sekolah yang memiliki kepala sekolah, wali kelas, wali murid dan dewan guru”, jelas Pinkan.

Abdel Achrian didapuk sebagai wali murid sekaligus sebagai host, sebagai wali kelas adalah Rahmet Ababil, Jui Purwoto dan David Nurbianto. Sementara jajaran Dewan Guru adalah Kemal Palevi, Ghe Youbi dan Ridwan Remin.

Sekolah Stand Up Milenial atau SSM, akan tayang di RTV setiap Senin pukul 18.00 WIB, mulai 4 November 2019 mendatang.


Foto Terkait