Exclusive Box Set Persembahan 25 Tahun GIGI

Event

FOTOSELEB.COM - 25 tahun berkarya, GIGI Band Official yang beranggotakan Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy merilis sebuah Exclusive Box Set yang berisi barang-barang memorabilia milik para personel GIGI baik personal maupun group.

Exclusive Box Set edisi spesial 25 Tahun GIGI ini merupakan seperangkat barang-barang spesial dari para personil GIGI yang berisi Box Set seri Armand Maulana, Box Set seri Dewa Budjana, Box Set seri Thomas Ramdhan, Box Set seri Gusti Hendy, T-shirt, Short Movie (sebuah DVD dokumenter tentang keseharian personil bertajuk “A Day With”, Diary (buku harian masing-masing personil yang ditulis tangan) dan Member Card Personil. Sedangkan barang-barang spesial dari GIGI Band Official diantaranya sebuah Mini Album terbaru GIGI format kaset bertajuk “SILVER”, Member Card 25 Tahun GIGI, 10 Postcard yang berisi foto moment GIGI dalam perjalananya selama 25 tahun dan tentunya Sertifikat kepemilikan Box Set, dan yang lebih spesial lagi, dalam 5 lagu baru GIGI yang terdapat pada mini album, terdapat 2 lagu tanpa lirik (humming).

“Humming ini sengaja kami buat, supaya memberi challenge kepada pemilik Exclusive Box Set 25 Tahun GIGI untuk membuat lirik berdasarkan melodi humming yang sudah ada” kata Hendy personil yang juga sebagai Wakil Direktur Management GIGI di The Fifth, Jl. Kemang Raya 89, Jakarta Selatan, Sabtu (2/10/2019).

Exclusive Box Set 25 Tahun GIGI ini merupakan ide bersama GIGI band yang diwakili team kreatif manajemen GIGI Band Official yaitu Bounty Ramdhan dan Akbar Nurseptian bersama PT Beli Album Fisik milik Erix (Endank Soekamti) yang dipersembahkan untuk pecinta musik Indonesia terutama GIGIKITA, yang selalu setia menikmati musik GIGI dan menemani perjalanan GIGI sejak 25 tahun yang lalu.

Exclusive Box Set dijual dengan harga Rp 1 juta, sedangkan harga satuan dari seri masing-masing personel dijual dengan harga Rp 250 ribu.

“Moment 25 tahun, merupakan sebuah moment yang berharga bagi setiap orang ataupun buat sebuah group band. Melewati berbagai era, berbagai siklus musik, dan perubahan pola-pola industri musik. Ini sebuah perjalanan yang harus kita rayakan, moment ulang tahun perak ini adalah saat yang tepat untuk GIGI melakukan sesuatu yang berbeda. Dengan merilis Exclusive Box Set ini, kita akan memberikan sesuatu yang lain buat pecinta musik tanah air,” kata Aria Baron, konsultan management GIGI.

Dalam kesempatan ini juga GIGI menyatakan bahwa 25 tahun GIGI merupakan tahun kemandirian GIGI secara total. Dimana pada tahun-tahun sebelumnya GIGI melibatkan booking agent, dan mulai tahun ini GIGI me-manage dan meng-handle secara langsung dengan melibatkan team support dari Inarts IT company, untuk booking handling selain WA dan melalui HP ke web www.gigibandofficial.com

“Semoga GIGI bisa terus ada, sampai kami tidak bisa berkarya lagi,” tutup GIGI


Foto Terkait