Rayakan 15 Tahun Magenta Orchestra, Andi Rianto Gelar Konser MOXV

Event

FOTOSELEB.COM - Magenta Orchestra yang dipimpin oleh Andi Rianto genap menginjak tahun ke-15. Dalam rangka merayakan dan mensyukuri perjalanan panjang yang telah ditempuhnya ini, Magenta Orchestra akan menggelar sebuah konser “Magenta Orchestra 15 Tahun (MOXV)”, pada 23 November 2019 di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur.

“Konser ini merupakan kesempatan buat saya bisa menyapa para pecinta musik, khususnya penikmat musik orchestra di tanah air,” kata Andi Rianto, dalam jumpa persnya di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Lewat konsernya, Andi Rianto yang telah terlibat dalam banyak ilustrasi musik film dan penggarapan album untuk artis-artis ternama ini, juga ingin mematahkan stigma akan musik orchestra bagi segelintir orang, dan menyampaikan kepada para penikmat musik Indonesia bahwa musik orchestra bisa dinikmati oleh siapa saja dan musik apapun akan “kena” dihati jika dikemas dengan baik.

Dengan dipandu sendiri oleh Andi Rianto, konser MOXV akan menghadirkan bintang-bintang tamu istimewa, yaitu Sheila Majid, Bunga Citra Lestari, Raisa, Christian Bautista, Gamaliel dan Audrey Tapiheru, Andrea Miranda dan Friendz Choir, serta melibatkan 65 orang musisi dari Magenta Orchestra.  

“Konser Magenta Orchestra 15 tahun ini dibantu oleh para sahabat kami yang sangat dekat dengan perjalanan kami selama ini, yaitu Jay Subyakto sebagai Art Director, Taba Sanchabachtiar sebagai Multimedia Director, Inet Leimena sebagai Stage Director, dan juga Oktariadi Anis dan Megia Awaloedin dari Merah Putih Persada sebagai Promotor,” lanjutnya.

Jay Subyakto, yang terlibat sebagai Art Director dalam konser MOXV ini, juga mendesain poster konser yang bertuliskan aksara jawa “Gangsal Welas” yang artinya “Lima Belas”.

Magenta Orchestra di usia ke-15 ini, ingin menyapa para penikmat musik Indonesia dan berbagi kebahagiaan lewat sebuah sajian kolaboratif antara Magenta orchestra dengan para seniman sekaligus sahabat yang akan menyajikan sebuah panggung spektakuler di penghujung tahun 2019.

“Pada tahun-tahun selanjutnya, Magenta Orchestra tentunya akan selalu berupaya memperkaya musik dan panggung musik Indonesia dengan karya yang dipersembahkan dari hati,” tutup Andi Rianto.   


Foto Terkait