Naura Menuju Ke Masa Remaja, Konser Dongeng 4 Jadi Yang Terakhir

Event

FOTOSELEB.COM – Dipenghujung tahun 2019, Naura yang kini usianya genap 14 tahun akan kembali menggelar Konsernya, yaitu Konser Dongeng 4 yang akan digelar di ICE BSD City, dalam rangkaian ICEFest 2019 pada Sabtu, 21 Desember 2019.

Ada hal menarik dari Konser Dongeng 4, karena konser ini sekaligus akan menjadi Konser Dongeng yang terakhir yang akan diselenggarakan untuk Teman Naura (panggilan fans Naura), dan akan digelar lebih besar dan lebih megah.

Naura pun mengungkapkan kegalauan hatinya, menjelang konsernya nanti. “Rasanya itu campur aduk, tapi lebih ke sedih, gimana ya sedih bangga gitu loh,” kata Naura, saat jumpa pers di Resto Hidangan by Dapur Mamih, Pondok Indah Plaza 2, Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

“Terus Konser Dongeng itu kan dari awal aku berkarir banget, baru setahun berkarir langsung ada Teman Naura gitu, makanya ada konsernya,” tambah Naura, yang tahun ini mendapatkan beasiswa dari Galeri Indonesia Kaya untuk mengikuti Broadway di Amerika.

Sang ayah Baldy mengatakan, bahwa Konser Dongeng 4 merupakan rangkaian konser dongengnya yang terakhir buat Naura yang kini menuju ke masa remaja.

“Saya ingin menggaris bawahi, bahwa Konser Dongeng Naura yang keempat ini adalah menjadi rangkaian Konser Dongeng Naura yang terakhir. Tadinya kami akan setop di Konser Dongeng Naura yang ketiga, tapi ternyata ada kesempatan untuk bikin yang keempat. Jadi ini adalah konser terakhir dari rangkaian konser Dongeng Naura, menuju ke masa Naura Remaja. Konser ini akan dibikin sangat beda karena ini menandakan akhir dari perjalanan Konser Dongeng nya Naura,” kata Baldy.

Sementara Nola sebagai ibundanya Naura mengatakan, Konser Dongeng 4 sangat spektakuler, karena itu Naura yang memiliki banyak ide harus dilibatkan.

“Di Konser Dongeng 4 Naura ini sangat berbeda, salah satunya adalah keterlibatan Naura sendiri yang memang punya banyak ide dalam setiap segmenya. Kalau susunan lagu dan ide besarnya memang saya, tapi tetep konsultasi dengan Naura biar gak sama. Tantanganya gimana bikinya biar tetep lebih keren rasanya anak-anak dan semua umur dan family nya dapat, saya juga harus mengajak Naura untuk terlibat,” kata Nola.

“Naura adalah penyanyi, anak Indonesia yang punya karakter sangat Indonesia, walaupun dengan ada rasa broadway, tapi basicnya dia sebagai anak Indonesia ditambah bentuk yang sangat luar bisa, musik yang luar biasa, aksi panggunya juga yang sangat luar biasa, ini bisa mewakili bahwa ini adalah pertunjukan anak-anak yang luar biasa,” pungkas Nola.

Naura berharap, Konser Dongeng terakhir ini bisa berkesan di hati Teman Naura dan seluruh keluarga Indonesia yang suka akan seni, musik, dan budaya Indonesia. Naura mengajak Teman Naura untuk terus mengejar mimpi dan berkarya seperti yang Naura lakukan dari kecil hingga beranjak remaja seperti sekarang ini.

Untuk kesuksesan yang sama, Naura selalu melibatkan orang-orang hebat yang sama-sama berjalan beriringan dengan karirnya, Trinity Optima & Merah Putih Production sebagai promotor, Nola dan Baldy sebagai produser, Rangga Djoned sebagai Art Director, Simhala Avadana sebagai Composer, Dodi sebagai Koreografer, Inet Leimena sebagai Show Director, Ava Victoria sebagai Music Director, Multimedia oleh Sembilan Matahari, Stage oleh Ully Tiga Dimensi, dan Sound System oleh Sumber Ria.

 


Foto Terkait